You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

2 Makna Sedih di Balik Lagu Falling Harry Style, Baru Saja Dicover Jungkook BTS

Lagu Falling Harry Style

Mediago.id – Lagu Falling Harry Style belum lama ini ramai dan sempat menduduki trending topic di Twitter. Hal ini lantaran lagu tersebut dicover ulang oleh Jungkook BTS.

Salah satu anggota grup band asal korea itu telah membagikan dirinya sedang menyanyikan lagu milik Harry dengan sangat merdu.

Video yang hanya berisi suara itu dibagikan di laman Youtube resmi milik BTS pada kamis kemarin yakni tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2021.

Video tersebut bahkan sudah ditonton sebanyak 12 juta kali dan disukai 2,9 juta orang. Kini lagu Falling berada di deretan trending.

2 Makna Sedih di Balik Lagu Falling Harry Style, Baru Saja Dicover Jungkook BTS

Setelah menikmati lagu yang dilantunkan kembali oleh Jungkook BTS tersebut, banyak sekali orang yang memikirkan tentang apa makna lagu Falling Harry Style itu.

Bahkan banyak spekulasi beredar dan menerka-nerka dengan asumsi masing-masing terkait makna mendalam dari balik lagu Falling.

Nah, untuk jawaban tepatnya silahkan Anda simak ulasan makna lagu Falling Harry Style di bawah ini.

1.     Kisah Cinta Harry Style dengan Mantan

Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh pemilik lagu asli tersebut dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Lagu Falling bercerita tentang kurun waktu yang mana seseorang mulai jatuh kembali ke tempat yang aangat gelap. Tentang berada di tempat yang Anda kenal sebagai tempat yang rendah. Rasanya seperti Anda jatuh ke masa sulit dan sedih akan sesuatu yang telah hilang,” ini hampir seperti yang ungkap Harry. Info ini dikutip Liputan6, Jumat(29 Oktober 2021).

2.     Lagu Tentang Perpisahan

Dalam video asli lagu Falling, Nampak Harry sedang duduk di depan sebuah piano yang besar di dalam ruangan besar yang dipenuhi oleh air.

Bahkan Menara Eiffel pun juga terlihat menemani dari luar jendela dalam video itu. hal ini untuk menunjukkan bahwa kisah cintanya Bersama sang mantan yaitu Cammile Rowe dulunya berlangsung pada tiga tempat, Prancis, New York dan California.

Keduanya memang tampil di publik sebagai pasangan kekasih pada tahun 2017 lalu dikabarkan berpisah pada tahun setelahnya.

Demikian di atas merupakan makna sedih di balik lagu Falling Harry Style yang dinyanyikan ulang oleh salah satu member BTS yang bernama Jeon Jungkook.

Leave a Reply

Top