You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

4 Tim Mobile Legends yang Lolos ke Main Event Piala Presiden Esports 2021

Piala Presiden Esports 2021

MediaGo – Grup stage Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends sudah berakhir kemarin, Ada 4 tim terbaik yang berhasil lolos dan berhak berangkat ke Bali pada 17-19 Desember mendatang. Berikut empat tim mobile legends yang lolos ke main event Piala Presiden Esports 2021.

Di grup A ada Alter Ego dan RRQ Sena yang menduduki peringkat satu dan dua, sementara untuk grup B ada Aura Fire yang tak terkalahkan ditemani Bigetron Alpha.

Dikutip dari Esport.id, Hasilnya sudah seperti prediksi banyak fans yang menjagokan tim-tim profesional mendominasi para tim kualifikasi daerah. Meskipun sempat ada kegamangan penentuan runner up di grup B antara Bigetron dengan Equiteforti 99, namun dari rulebook yang sudah ditentukan, Bigetron Alpha jadi tim yang layak lolos berdasarkan keunggulan net worth.

Aura Fire terus menunjukan tajinya, mereka jadi tim pertama yang memastikan tiket lolos ke main event Piala Presiden Esports 2021. Mereka juga tak terkalahkan dan meraih poin sempurna di babak grup ini.

Main event Piala Presiden Esports 2021 mobile legends sayangnya berlangsung berbarengan dengan tiga hari terakhir M World Series, M3 Mobile Legends. Jadi, akan ada dua final dan dua juara yang lahir dari dua ajang yang berbeda.

Siapakah tim terkuat di main event Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends nanti? Yuk dukung terus tim jagoanmu!

Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

Top