You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Bikin Bangga, Ini 6 Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square New York

Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square
Bagikan

Seperti diketahui persimpangan komersial utama di Amerika Serikat adalah Times Square, New York. Videotron di Times Square ini kerap menampilkan artis papan atas. Tak hanya para musisi Amerika, beberapa penyanyi Indonesia juga pernah muncul di salah satu videotron tersebut, lho. Berikut ini deretan musisi Indonesia yang pernah muncul di Times Square New York. 

Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square New York

1. Raisa

Penyanyi cantik Raisa mencuri perhatian karena wajahnya muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat. Tentu saja kemunculan Raisa di persimpangan komersial utama Amerika Serikat ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. 

Raisa mendapat kesempatan muncul di salah satu videotron di Times Square, New York, setelah ia merilis lagu terbarunya berjudul “it’s personal”. Penyanyi kelahiran bulan Juni ini pun bersyukur kepada pihak yang telah melibatkan dirinya dalam kampanye Equal, yang digalang oleh Spotify Asia.

Diketahui lagu tersebut merupakan lagu terbaru untuk album Raisa yang berbahasa Inggris. Raisa juga dipilih oleh Spotify untuk menjadi ikon bagi kampanye EQUAL. 

Prestasi dan kebanggaannya tersebut kemudian diunggah oleh Raisa lewat laman Instagram pribadinya. Raisa mengaku terhormat sekaligus terkejut kalau ia akhirnya bisa mencapai titik besar pada karier bermusiknya ini.

2. Rich Brian

Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square
Rich Brian. (Gambar: http://Instagram.com/brianimanuel)

Salah satu artis Indonesia lainnya yang sukses melebarkan sayap ke ranah Internasional yaitu Rich Brian. Ia sukses berkarier di Amerika Serikat. Bermula dengan musik yang ia kerjakan, Rich Brian mendapat sorotan dari salah satu agensi besar di Paman Sam. 

Kemudian dari sana, ia kemudian fokus berkarir dan menulis lagu di Amerika Serikat. Puncaknya, Rich Brian bisa menampakkan wajahnya di Times Square lewat album keduanya bertajuk “The Sailor” yang dirilis pada tahun 2019. 

Baca Juga:  3 Rekomendasi Film Manusia Kloning yang Menarik Ditonton

Tentu saja Rich Brian merasa bangga dengan pencapaiannya tersebut. Ia kemudian berfoto di Time Square dengan wajahnya yang terpampang dan membagikan momen bahagia tersebut di laman Instagram pribadinya.

3. Nadin Amizah

Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square
Nadin Amizah. (Gambar: http://Instagram.com/cakecaine)

Penyanyi muda lainnya yaitu Nadin Amizah yang juga pernah muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat. Kemunculan Nadin di salah satu videotron tersebut setelah ia menjadi perwakilan dari Indonesia untuk Equal Campaign. 

Nadin dipilih oleh Spotify untuk mendukung perempuan di industri musik dan mempertahankan kesempatan yang sama bagi musisi perempuan di seluruh dunia. 

Namanya telah harum dan terpapampang di Times Square New York, ia dikenal sebagai penyanyi yang memiliki lagu-lagu ear catching.

4. NIKI

Selanjutnya pada 17 Juni 2021 lalu, NIKI menjadi penyanyi Indonesia selanjutnya yang juga muncul di Times Square, New York. 

NIKI merupakan salah satu penyanyi Indonesia di bawah label 88Rising yang cukup populer. Pelantun “Lowkey” ini dipilih oleh Spotify untuk ikut serta dalam Equal Campaign. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi NIKI selama berkarir sebagai penyanyi.

5. Weird Genius

Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square
Weird Genius. (Gambar: http://Instagram.com/weird.genius)

Kepopuleran grup Weird Genius tidak hanya di Indonesia tapi juga sampai Amerika Serikat, lho. Grup yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini muncul di Times Square, New York, pada pertengahan tahun 2020 lalu. 

Kemunculan grup musik Weird Genius di persimpangan komersial utama Amerika Serikat ini setelah lagu mereka berjudul “Lathi” menembus angka 100 juta pemutaran di platform musik digital. 

6. Maruli Tampubolon

Musisi Indonesia yang Pernah Muncul di Times Square
Mario Tampubolon. (Gambar: http://Liputan6.com)

Musisi Indonesia lain yang wajahnya pernah terpampang di Times Square adalah Maruli Tampubolon. Buat kamu yang mungkin nggak familiar, Maruli Tampubolon adalah aktor sekaligus penyanyi solo. Ia sangat berprestasi dan musik-musiknya ringan serta mudah didengarkan oleh orang-orang.

Baca Juga:  Keren! 5 Musisi Indonesia Ini Ada di Times Square New York

Aktor dan penyanyi ini muncul di Times Square setelah dirinya sukses dengan lagu barunya berjudul “Never Stand Alone” yang dirilis tahun 2020. Kabar baik ini disambut oleh segenap penggemar dan industri musik Tanah Air.

Itulah deretan musisi Indonesia yang pernah muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat. Selain membanggakan diri sendiri, tentu membawa nama baik Indonesia dengan sederet prestasinya bukan? Dari beberapa penyanyi di atas, kira-kira mana yang menjadi favoritmu, nih? 

Baca juga: Tetap Berkarya Saat Pandemi, Syahravi Rilis Video Musik “You You You”


Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top