You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

BTS Beberkan Perasaan Hingga Harapan Mereka dalam Wawancara Khusus Ini

BTS

Terus cetak prestasi hingga ke seluruh dunia, BTS tentu mendapatkan banyak apresiasi. Baru-baru ini BTS juga melakukan wawancara khusus dan dengan jujur ​​menjawab beberapa pertanyaan salah satunya tentang kesuksesan yang telah mereka raih. Berikut ini jawaban jujur dari para member dalam wawancara khusus BTS.

Wawancara khusus BTS seputar prestasi hingga lagu-lagu mereka

BTS
Wawancara BTS di Program Berita SBS. (Gambar: http://aksaraintimes.id)

Melansir dari laman WOWKEREN, BTS (Bangtan Boys) berbagi pemikiran tentang prestasi mereka di program berita SBS “8 O’Clock News”. Pada kesempatan wawancara kali ini, para member BTS jujur menjawab pertanyaan termasuk tentang kesuksesan yang telah mereka capai.

Jawaban RM dan Jin tentang prestasi BTS di Billboard Hot 100

Menanggapi rekor bersejarah mereka di Billboard Hot 100, RM atau Rap Monster selaku leader dari BTS berkomentar, “Faktanya, itu terasa seperti mimpi. Kami tidak berpikir ‘Butter’ bisa menduduki puncak tangga lagu selama tujuh minggu berturut-turut ketika kami pertama kali merilis lagu tersebut. Kami bercanda tentang meneruskan tongkat kesuksesan saat kami merilis lagu baru kami, tapi itu benar-benar suatu kehormatan bahwa itu menjadi kenyataan. Aku ingin berterima kasih kepada semua pendengar dan ARMY untuk ini.”

Jin menambahkan, “Aku mengetahui tentang itu (BTS menjadi salah satu dari tiga rekor bersejarah di Billboard Hot 100) dari internet dan aku percaya itu memungkinkan berkat ARMY. Aku bersyukur mereka mendengarkan musik kami dan kami akan bekerja lebih keras sebagai imbalan atas cinta mereka. Aku mencintai kalian, ARMY.”

Penjelasan J-Hope tentang bahasa isyarat dalam koreografi Permission to Dance

Permission to Dance telah menarik perhatian banyak orang hampir di seluruh dunia karena menggunakan bahasa isyarat internasional sebagai bagian dari koreografi. J-Hope berkata, “Melalui tarian yang menggabungkan bahasa isyarat internasional, kami ingin memberikan energi positif, kenyamanan, dan harapan kepada seluruh dunia”.

Baca Juga:  Telah Dikonfirmasi, BTS Siap Hadiri Acara The Fact Music Awards 2021

Harapan Suga untuk karir BTS kedepannya 

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada Suga, “Aku mendengar bahwa apa pun yang dikatakan Suga menjadi kenyataan?” Menanggapi hal tersebut, akhirnya Suga pun menjawab, “Jika memungkinkan, aku masih memiliki keinginan untuk dinominasikan lagi. Dan aku ingin mendapat Grammy.”

Seputar lagu Blue & Grey BTS

V membagikan pemikirannya tentang Blue & Grey dan berkata, “Tidak seorang pun, termasuk kami, yang dapat memprediksi situasi ini. Seluruh jadwal kami tiba-tiba dibatalkan, jadi kami merasakan kekosongan dan kami bahkan tiba-tiba merasa tertekan dan cemas. Aku ingin membagikan emosi itu sejujur mungkin, jadi aku menuliskannya dalam sebuah catatan. Depresi dan kecemasan diekspresikan sebagai warna biru dan abu-abu. Lagu itu termasuk dalam album kami sebelumnya ‘BE’.”

Ungkapan perasaan Jimin dan Jungkook terkait prestasi yang telah BTS capai 

Mengenai perasaan tertekan atas rekor mereka, Jimin BTS mengatakan, “Daripada kami merasa perlu untuk mencapai sesuatu, kami terkadang mengalami kesulitan karena kami tidak tahu bagaimana membalas cinta penggemar kami. Kami ada karena penggemar kami dan penonton dan sulit ketika kita tidak bisa membalas cinta mereka dengan cukup.”

Jungkook berkomentar tentang tujuan individunya, “Aku adalah tipe orang yang ingin melakukan banyak hal. Aku sangat menyukai apa yang aku lakukan sekarang, jadi selain tujuan dan impianku sebagai penyanyi, tidak banyak yang aku inginkan untuk dicapai sebagai individu. Aku ingin bertemu penggemar kami, ARMY. Aku percaya itu adalah impianku.”

Rekor dunia baru yang dipecahkan BTS melalui lagu Butter

BTS
Press conference lagu Butter. (Gambar: http://idntimes.com)

BTS kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan lagu terbaru mereka yang berjudul Butter. Grup yang beranggotakan 7 member tersebut secara resmi telah menetapkan rekor dunia baru dalam Guinness World Records.

Baca Juga:  Jadi Sorotan, Begini Momen Persahabatan V BTS dan Park Hyungsik di TMA 2021

Hal ini disampaikan oleh pihak Guinness World Records seperti yang dilansir dari laman Prambors FM. Guinness World Records mengungkap bahwa mereka telah secara resmi mengakui lima rekor dunia yang beberapa waktu lalu berhasil dipecahkan oleh single terbaru BTS, yaitu Butter. Butter telah memecahkan rekor dunia sebagai penonton terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube. Lagu berbahasa Inggris kedua BTS tersebut juga sukses memecahkan rekor penonton terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube.

Rekor dunia kedua BTS adalah video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh grup K-Pop. Butter juga memecahkan rekor keseluruhan untuk video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis mana pun.

Guinness World Records secara resmi mengakui bahwa Butter telah memecahkan rekor dunia untuk lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama. 

Baca juga: Viral Curhatan ARMY Pesan BTS Meal, Bikin Tepok Jidat!

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top