SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, April 19, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanHammersonic 2023 Jadi Salah Salah Satu Konser Terbaik Slipknot

Hammersonic 2023 Jadi Salah Salah Satu Konser Terbaik Slipknot

MediaGo – Gelaran Hammersonic 2023 sukses besar. Prestasi ini menorehkan guratan tinta emas dalam industri pertujukan musik di Indonesia dan kembali mampu membuktikan kebesaran Hammersonic sebagai festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Selama dua hari gelaran yakni pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, Jakarta, berhasil menghajar puluhan ribu hammerhead (penikmat Hammersonic) dengan 53 perfomers internasional, Asia, dan dari tanah air.

Baca juga: Pecah! Aksi Slipknot dan Trivium Berhasil Gebrak Panggung Hammersonic 2023

CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengucapkan terima kasih kepada hammerhead yang sudah sabar menunggu Hammersonic selama tiga tahun dan tetap setia mendukung selama persiapan Hammersonic 2023.

Tak lupa juga disampaikan ucapan terima kasih kepada 53 performers yang telah memberikan penampilan terbaik saat gelaran Hammersonic berlangsung dan mampu memuaskan penantian para Hammerhead selama tiga tahun.

Slipknot Berhasil Gebrak Panggung Hammersonic 2023.
Slipknot Berhasil Gebrak Panggung Hammersonic 2023.

Gelaran Hammersonic 2023 terasa sangat spesial dan menjadi momen bersejarah di mana band besar Slipknot hadir menyapa para maggots (fans Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic 2023.

Skuad cadas bertopeng ini pun tampil begitu maksimal serta berhasil menuntaskan penantian fansnya selama tiga tahun. Bahkan di tengah-tengah penanpilannya, sang vokalis berujar merasa bangga bisa tampil di Indonesia dan menjadikannya salah satu konser terbaiknya Slipknot.

Baca juga: Bikin Sedih, Hard Rock Cafe Jakarta Akan Ditutup per 31 Maret 2023

“Kami tidak punya bayangan atau ekspektasi apapun ketika memutuskan bermain di sini. Ini adalah yang terbaik. Oh Tuhan, Indonesia. Kami tak tahu apa yang harus diharapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbaik. Terima kasih banyak,” tutur vokalis Slipknot Corey Taylor

Ravel menuturkan, penantian selama tiga tahun terbayar lunas. Dengan segala gunjingan dan drama yang pada akhirnya pihaknya bisa menepati janji ini kepada semua hammerheads. Terima kasih untuk kepercayaan dan kritikan kalian yang saya terima itu. Semua membuat saya menjadi lebih baik,” ucapnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular