SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanPecah! Aksi Slipknot dan Trivium Berhasil Gebrak Panggung Hammersonic 2023

Pecah! Aksi Slipknot dan Trivium Berhasil Gebrak Panggung Hammersonic 2023

MediaGo – Setelah lama dinanti, akhirnya band heavy metal, Slipknot tampil sebagai penutup di hari kedua Hammersonic 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2023) malam.

Para maggots -julukan untuk fan Slipknot- dengan setia menunggu dan tidak bergeser dari panggung megah Empire Stage untuk bisa melihat langsung penampilan band idola mereka.

Baca juga: Bikin Sedih, Hard Rock Cafe Jakarta Akan Ditutup per 31 Maret 2023

Tirai hitam bertuliskan “Slipknot” menutupi panggung. Tepat pukul 22.40 WIB, tirai diturunkan disusul suara gemuruh maggots yang sudah menunggu sejak band Trivium menghentak di panggung yang sama.

Aksi panggung Slipknot di Hammersonic 2023.
Aksi panggung Slipknot di Hammersonic 2023.

Tanpa banyak bicara, Slipknot langsung mengebrak dengan lagu pembuka ‘(SIC)’. Para maggots langsung headbanging dan ikut bernyanyi bersama di hadapan idola mereka.

“Finally, finally, finally, Slipknot is here in Indonesia. Took a long f** time you crazy m**. Are you happy,” teriak Vokalis Slipknot Corey Taylor.

Baca juga: Fashion Cottagecore, Tampil Feminim Ala Gadis Pedesaan

Dengan gaya khas memakai topeng, para personil Slipknot mulai melancarkan aksi panggung yang sangat aktraktif.

Dengan gaya busana dan aksi panggung para personil Slipknot sangat menarik membuat suasana semakin panas ditambah dengan deretan lagu andalan lainnya.

Slipknot membuka penampilan mereka di Hammersonic 2023 lewat lagu Disasterpiece, Wait and Bleed dan All Out Life. Mereka juga membawakan karya-karya hits mereka seperti Duality, Psychosocial, hingga The Dying Song dari album The End, So Far yang dirilis pada 2022.

Aksi panggung Trivium di Hammersonic 2023.
Aksi panggung Trivium di Hammersonic 2023.

Sebelumnya, band Trivium tampil di panggung yang sama dengan Slipknot. Grup heavy metal asal Amerika ini juga tampil tak kalah menarik. Salah satunya pakaian yang dikenakan oleh sang vokalis.

Awal tampil Matthew Kiichi Heafy, terlihat mengenakan busana tradisional batik. Tanpa basa-basi, Trivium langsung menggebrak suasana dengan lagu berjudul “Rain”. “Terima kasih,” kata Matt disambut riuh penonton.

Baca juga: 5 Rekomendasi Ruang Terbuka Hijau di Kota Jakarta

Dilanjutkan dengan lagu “Amongst the Shadows and the Stones” menjadi lagu kedua yang dibawakan Trivium. Usai lagu, Matt berlari ke belakang panggung dan mengganti batik yang dipakainya.

Tak disangka, Matt menggati dengan jersey Timnas sepak Bola Indonesia. Penonton kembali riuh melihat apa yang dipakai Matt. “Berteriaklah sesuka kalian,” ucap kerasnya.

Selain membawakan dua lagu di atas, Trivium juga menyanyikan lagu “Strife” dan “The Sin and the Sentence”.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular