SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisBikin Sedih, Hard Rock Cafe Jakarta Akan Ditutup per 31 Maret 2023

Bikin Sedih, Hard Rock Cafe Jakarta Akan Ditutup per 31 Maret 2023

MediaGo – Kabar mengagetkan datang dari Hard Rock Cafe Jakarta. Cafe yang berlokasi di Mal Pacific Place akan ditutup mulai Jumat, 31 Maret 2023. Hal itu terungkap dari akun Instagram @hrcworldwide.

Akun Instagram tersebut menuliskan, penyebab Hard Rock Cafe Jakarta adalah periode sewa yang telah habis dan tidak mampu menyewa kembali karena harga sewa yang sangat tinggi.

“Menurut sumber kami, sewa 10 tahun sudah habis. Syarat dan harga sewa baru terlalu tinggi,” tulis akun Instagram @hrcworldwide, Sabtu (4/3/2023).

Baca juga: Hadirkan 56 Performers, Hammersonic 2023 Obati Rasa Rindu Para Hammerhead

Meskipun pemilik waralaba tidak ingin menutup cafe tersebut, tapi secara finansial mereka tidak punya pilihan. “Jadi sayangnya keputusan dibuat untuk menutup cafe itu,” tambah akun Instagram @hrcworldwide.

Terkait relokasi, pihak Hard Rock Cafe Worldwide berharap di masa depan masih bisa pindah ke tempat yang baru. Namun tidak dijelaskan kapan batas waktu dan di mana lokasi barunya.

Hard Rock Cafe Worldwide mengucapkan cinta dan dukungan untuk seluruh staf yang menjadi pihak paling terluka atas penutupan Hard Rock Cafe Jakarta.

Baca juga: Musical March Meriahkan Uptown Park, Area Baru di SMS

“Kami ingin mereka mengingat bahwa untuk setiap pintu yang tertutup, pintu baru akan terbuka dan peluang akan muncul, tetaplah kuat,” tulisnya.

Sejumlah pihak menyayangkan rencana penutupan Hard Rock Cafe Jakarta mulai 31 Maret 2023. Salah satunya adalah pentolan grup musik Slank, Bkmbim.

Pria berusia 56 tahun itu bahkan menyambangi langsung Hard Rock Cafe Jakarta untuk sekadar nongkrong sebelum cafe tersebut ditutup.

Baca juga: Menjaga Keamanan Data Pribadi, Siapa yang Bertanggung Jawab?

Nengokin HRC (Hard Rock Cafe) yang katanya mau tutup,” tulis Bimbim dengan emoticon menangis, dikutip dari Instagram Story @bimbimslank, Minggu (5/3/2023).

Postingan Bimbim ditanggapi oleh akun Instagram Hard Rock Cafe Jakarta. “@bimbimslank jangan menangis, aku jadi bertanya-tanya. Terimakasih udah nengokin kami mas Bim!” tulis akun Instagram @hardrockcafejakarta.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular