SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanHadirkan 56 Performers, Hammersonic 2023 Obati Rasa Rindu Para Hammerhead

Hadirkan 56 Performers, Hammersonic 2023 Obati Rasa Rindu Para Hammerhead

MediaGo – Setelah sempat vakum selam pandemi Covid-19, Hammersonic 2023 kembali digelar. Ajang musik metal dan rock terbesar di Asia Tenggara ini seakan mengobatii rasa rindu hammerhead yang haus tontonan musik metal.

Hammersonic 2023 akan dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Line up-nya pun tidak tanggung-tanggung, ada 53 performers ternama kelas dunia dan dan Tanah Air yang akan memuaskan para metalhead Indonesia.

“Semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pencinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” kata Dede Rianta, Representative dari Hammersonic dalam konferensi pers Hammersonic 2023 di kawasan Gunawarman, Jakarta pada Senin (6/3/2023).

Baca juga: Musical March Meriahkan Uptown Park, Area Baru di SMS

Band-band dengan nama besar di jagad musik Internasional yang didatangkan antara lain Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story of the Year, Black Flag, Vio-Lence, dan Amon Amarth Tiny Moving Part.

Sedangkan band-ban dari Tanah Air yang siap beraksi adalah Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan banyak lagi. Jika dilihat dari line up, penampil di Hammersonic tahun ini lebih beragam dan lintas genre.

Salah satu istimewanya, penampilan spesial dan bersejarah dari Slipknot. Band dengan ciri khas bertopeng ini memutuskan hanya tampil di Hammersonic untuk tour Asia Tenggara. Padahal sebelumnya, mereka telah dijawalkan tampil pula di beberapa negara seperti Singapura.

Baca juga: 5 Lagu Koplo Viral 2023 yang Bikin Bergoyang, Mulai Ojo Dibandingke Hingga Care Bebek

Konsep gelaran Hammersonic 2023 tidak hanya menyuguhkan dentuman musik dan tata cahaya berkekuatan ribuan watt serta dukungan lampu LED berukuran raksasa, tapi juga akan menampilkan tontonan seru yang berbeda dari sebelumnya.

Di Hammersonic 2023 akan ada penampilan yang berbeda. Akan ada Hammersonic Talk dan Hammerzonic Commedy Show yang menjadi suguhan baru di tengah-tengah geberan musik metal dan rock.

Baca juga: Bagaimana Aturan Penggunaan Data Pribadi dalam Sektor Perbankan?

Untuk kenyamanan akses menuju venue Carnaval Ancol, penyelenggara Hammersonic juga bekerja sama dengan Aerotrans yang menyediakan shuttle. Dede menjelaskan, akses transportasi tersebut akan ditempatkan di sejumlah titik.

“Kita memberikan sejumlah kemudahan di antaranya berupa shuttle yang ditempatkan di sejumlah titik di ibu kota, stasiun kereta api, Bandara Soetta untuk mengantar para pemegang tiket Hammersonic 2023 ke venue dan sebaliknya,” ucap Dede.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular