You are here
Home > Otomotif >

Intip Spesifikasi dan Harga New BMW X4

BMW X4

MediaGo – BMW Indonesia kembali menghadirkan kendaraan teranyarnya, yakni New BMW X4. Mobil tersebut kini terlihat lebih segar dan sporty berkat sejumlah pembaruan, mulai dari eksterior, interior, hingga fitur teranyar.

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers yang diterima Mediago.id baru-baru ini.

Eksterior New BMW X4

THE NEW X4 2

New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan, tetapi menambahkan fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh.

Double kidney grille yang besar dan bumper depan yang didesain ulang memamerkan kecakapan atletik dari BMW X4. Di bagian belakang, khas Coupe BMW berikan tampilan lebih agresif dan tetap elok.

Pada bagian lampu belakang menonjolkan lebar kendaraan dan secara mencolok dari bodi kendaraan dalam desain tiga dimensinya, bagian belakang kini memiliki bentuk yang lebih jelas pada New BMW X4.

Bagian kaki-kaki, New BMW X4 dibalut velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Jet Black dan mixed tyres yang dilengkapi dengan runflat tyres. Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

New BMW X4 hadir dalam dua warna pilihan, yakni Tacora Red dan Brooklyn Grey. Secara keseluruhan, eksterior BMW X4 xDrive30i M Sport tekankan bahasa desain khas Sports Activity Coupe (SAC) BMW.

Baca juga: Rapor Penjualan Mitsubishi Selama Juni 2022

Interior New BMW X4

THE NEW X4 4

New BMW X4 mengadopsi konsol tengah dari BMW Seri 4 saat ini. Tampilan kontrol pusat yang berdiri bebas dengan fungsi sentuh kini ditawarkan dengan layar sentuh lebih besar sebesar 12,3 inci sebagai standar.

Ventilasi udara memiliki trim galvanis baru, trim interior sekarang diberikan finishing dalam aluminium Rhombicle gelap sebagai standar. Setir kemudi kulit M dengan fitur multifungsi jahitan kontras dalam warna BMW M.

Panoramic glass roof dengan dimensi besar kembali diaplikasikan di New BMW X4 untuk menambah kelapangan kabin.

Mesin New BMW X4

THE NEW X4 13

BMW X4 dilengkapi dengan mesin bensin berteknologi BMW TwinPower Turbo. Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini mampu menyemburkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm.

Untuk keselamatan, New BMW X4 dilengkapi dengan Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC). Ini akan membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

Ada juga Driving Assistant di antaranya Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Front Collision Warning with Brake Intervention, Crossing Traffic Warning Rear, dan Rear Collision Prevention yang hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

Baca juga: Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp240 Jutaan

Harga New BMW X4

New BMW X4 xDrive30i M Sport dibanderol dengan harga Rp1.447.000.000 off-the-road dan sudah tersedia di seluruh BMW Authorized Dealership

GP

Leave a Reply

Top