SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanHUT RI ke-78, Living World Alam Sutera Hadirkan Pameran Alutsista

HUT RI ke-78, Living World Alam Sutera Hadirkan Pameran Alutsista

MediaGo– Dalam memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Living World Alam Sutera bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia, menghadirkan Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) di West Atrium, Living World Alam Sutera, mulai 10 hingga 20 Agustus 2023.

Gelaran pesta rakyat bertema Semarak Indonesia terasa sejak pengunjung memasuki Living World Alam Sutera. Terlihat dari dekorasi benuansa kemerdekaan, seperti bendera gantung khas 17-an yang dipasang di bagian mal.

General Manager Living World Alam Sutera, Adrian Pranata mengatakan, Pesta rakyat ini merupakan persembahan istimewa untuk mengajak para pengunjung meramaikan perayaan Dirgahayu Republik Indonesia dan membangkitkan semangat kolektif semua pihak dalam menyambut momen bersejarah Tanah Air tercinta.

“Kami mengundang sekolah-sekolah dasar di Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk mengadakan field trip, dimana para siswa dan siswi akan mendapatkan edukasi sekaligus dapat menaiki kendaraan tempur TNI secara langsung,” ujar Adrian, Kamis (10/8/2023).

Beragam kompetisi untuk pelajar dan umum, lomba rakyat, penampilan musik, juga sarana edukasi kepada khalayak ramai, hingga program belanja istimewa akan diselenggarakan pada 10 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

“Diantaranya kompetisi Marching Band yang diikuti oleh SD dan SMP dari kawasan Tangerang dan dilaksanakan pada 12 Agustus, serta kompetisi Cosplay pahlawan yang digelar pada tanggal 19 Agustus dan terbuka untuk umum. Tidak ketinggalan, berbagai perlombaan khas Hari Kemerdekaan, diantaranya Balap Karung, Balap Lari Bakiak, dan Tank Race juga digelar sepanjang hari di tanggal 17 Agustus nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo mengungkapkan, dengan segala bentuk keterbatasan anggaran, pihaknya masih bisa menyiapkan Alutsista untuk masyarakat.

“Seperti Panser Anoa, Tank, rudal, dan meriam, yang dapat disaksikan dari jarak dekat oleh pengunjung mal secara gratis, juga sebagai edukasi kepada masyarakat, bahwa Alutsista ini adalah alat yang dipergunakan untuk mempertahankan negara kita. Dengan harapan dapat dijadikan wahana untuk memupuk kecintaan masyarakat terhadap Republik Indonesia,” tandasnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular