SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanBand JAVE! Ungkapkan Parasaan Cinta Lewat Lagu ‘Katakan’

Band JAVE! Ungkapkan Parasaan Cinta Lewat Lagu ‘Katakan’

Meski sudah satu tahun pandemi COVID-19 melanda Indonesia, bukan berarti menjadi sebuah halangan bagi insan kreatif untuk melahirkan karya. Hal itu dibuktikan oleh grup band asal Bandung, Band JAVE!, yang kembali merilis lagu ketiga bertema Katakan.

Sebelumnya, grup band JAVE! ini digawangi oleh Kevin (vokal), Adijon (bassist), Reza (pianist), dan Ryan (drummer) ini telah mengelurkan dua buah lagu yaitu Fantasi pada 31 Januari 2020 dan Menari Denganku pada 26 Juni 2020. Untuk lagu Katakan dirilis pada 29 Januari 2021.

Baca juga: Adiva Rilis ‘Tak Lagi Sendiri’ Untuk OST Kisah Untuk Geri

Dalam keterangan resmi yang diterima MediaGo, Selasa (16/3/2021), lagu Katakan merupakan akhir cerita trilogy dari kedua lagu sebelumnya. Lagu ini juga merupakan hasil karya paduan dari selera musik masing-masing personil JAVE! dan memberikan sentuhan nuansa baru.

Artwork Katakan
Grup band asal Bandung, JAVE! kembali merilis lagu ketiga bertema Katakan.

Lagu Katakan bercerita tentang bagaimana pada saat ini tidak sedikit orang yang tidak berani dalam menyampaikan apa yang dirasakan, apa yang diinginkan, dan juga sebuah ketidakyakinan bahwa dirinya pantas untuk dimiliki oleh seseorang.

Baca juga: Harapan Hari Musik Nasional, Band KIAN Rilis ‘Lestari Musik Indonesia’

Dengan dirilisnya lagu ini, JAVE! berharap bisa mendorong para penikmat musik Indonesia untuk bisa “Katakan” dengan semua yang dirasakan kepada seseorang yang disayangi.

Sekadar informasi, gpup band JAVE! terbentuk pada 22 November 2015 di Bandung, Jawa Barat. Nama JAVE sendiri merupakan singkatan dari kata Javelin yang berarti tombak. Untuk genre, JAVE! mengusung explorative pop yang dirasa memiliki warna berbeda di setiap karyanya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular