You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Banjir Pujian, Lagu Kolaborasi Coldplay dan BTS Akhirnya Rilis

Kolaborasi Coldplay dan BTS

Lagu kolaborasi Coldplay dan BTS memang telah lama ditunggu oleh banyak penggemar dan hari ini pun akhirnya dirilis. Lagu kolaborasi yang berjudul My Universe pun sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan streaming lagu. 

Lagu kolaborasi Coldplay dan BTS akhirnya rilis

Lagu kolaborasi Coldplay dan BTS
Coldplay dan BTS. (Gambar: http://fimela.com)

My Universe ditulis oleh Coldplay dan BTS, serta diproduseri Max Martin. Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea. Menurut laporan media, kolaborasi ini kabarnya dilakukan atas dasar keinginan kuat para member Coldplay yang ingin menyanyikan “My Universe” bersama BTS. RM dan kawan-kawan pun dengan senang hati menerima saran kolaborasi ini dari musisi yang mereka hormati.

Kolaborasi Coldplay dan BTS itu jadi single kedua dari album terbaru Coldplay, Music of The Spheres yang bakal dirilis 15 Oktober mendatang. Lagu dirilis setelah single pertama Higher Power.

Melalui media sosial, Coldplay dan BTS membagikan video momen kebersamaan Chris Martin dan tujuh member BTS saat memproduksi lagu tersebut. Lagu dirilis dalam dua versi, versi orisinal dan versi instrumental. Kolaborasi musisi dua benua tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari netizen. 

Di hari perilisan My Universe, tagar #MyUniverse bergema. Hingga Jumat (24/9) siang, tagar tersebut telah dicuitkan lebih dari 2 juta kali. Nama Chris Martin, vokalis Coldplay pun tak luput dari perhatian netizen sehingga ikut menjadi trending topic. Belum ada video musik atau MV untuk lagu ini, namun Coldplay telah merilis video lyric My Universe. Dua jam setelah dirilis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali. 

Seperti dilansir dari WowKeren, para penggemar pun juga mengaku sangat menyukai “My Universe.” Mereka juga memuji vokal BTS dan Chris Martin yang menyatu dengan baik.

Baca Juga:  Ini Potret Gaston Castanyo Lagi Gendong Anak sampai Jualan

“Wow, aku mendengarkan lagunya dan itu sangat bagus. Ini adalah lagu terbaik yang pernah kudengarkan di antara lagu-lagu kolaborasi BTS sejauh ini,” komentar netizen. “Lirik Korea-nya lebih banyak dari yang kukira!! Aku suka banget lagunya,” tambah netizen lain. “Aku merinding setelah mendengarkan lagu ini,” puji netizen. 

“Wow suara Jungkook. Suaranya bagus banget,” tulis netizen. “Lagunya sangat bagus, aku lebih menyukainya karena memiliki banyak lirik Korea,” ujar netizen. “Mendengar suara Jungkook membuatku merinding,” sahut yang lain. “Suara V unik. Suaranya sangat cocok dengan lagu Coldplay,” pungkas lainnya.

Sebelum merilis kolaborasi ini, Coldplay dan BTS tampil bersama dalam acara ‘Released’ yang tayang di Youtube. Di acara tersebut mereka saling melontarkan pujian. Chris Martin secara pribadi juga menyampaikan sanjungan untuk BTS yang telah memberi keceriaan lewat Permission to Dance Shorts Challenge yang diikuti banyak orang di seluruh dunia. 

“Saya merasa selama pandemi kalian telah memberikan kebahagiaan untuk banyak orang. Saat ini, sangat sulit melakukan hal tersebut,” ujar Chris menyanjung para member BTS.

Tak hanya itu saja, seperti dilansir Republika dari NME, Martin berbincang dengan Zane Lowe di Apple Music One (24/9) dan mengatakan, “Saya mencintai mereka, dan kami mencintai mereka, dan itu sangat menyenangkan.”

Video Inside ‘My Universe’ Documentary juga akan rilis

Melansir dari laman WowKeren, film dokumenter tersebut mungkin itu akan mencakup lebih banyak video di balik layar proses BTS dan Coldplay menciptakan lagu. Segera setelah itu, ada dua remix spesial yang dirilis. Supernova 7 Mix dan versi Akustik akan tersedia pada hari Minggu 26 September pukul 19.00 EST atau Senin 27 September pukul 08.00 KST. Terakhir, video musik resmi “My Universe” pun dijadwalkan. Meskipun belum ada tanggal rilis, penggemar dapat mengantisipasinya segera.

Baca Juga:  Terpapar Covid-19, Bunga Citra Lestari Ceritakan Kondisinya

Dalam berita lainnya, BTS mengunggah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Postingan tersebut berupa foto Jungkook dan kawan-kawan bersama Coldplay dengan caption “My Universe Crew! (+Hanbok modern)”.

Dalam foto tersebut, para member BTS berdiri berdampingan dengan para member Coldplay, saat mereka semua berpose di depan kamera. Secara khusus, member Coldplay terlihat mengenakan hanbok yang diberikan BTS kepada mereka.

Baca juga: Sudah Resmi Dikonfirmasi, Ini Bocoran Lagu Kolaborasi Coldplay dan BTS

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top