SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanBuka-bukaan, Larissa Chou Umbar soal Perceraiannya

Buka-bukaan, Larissa Chou Umbar soal Perceraiannya

MediaGo Isu keretakan rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz nampaknya makin ramai diperbincangkan. Hal ini terlihat dari unggahan Larissa Chou di akun media sosialnya. Larissa Chou tampaknya sudah lelah dengan sikap Alvin Faiz yang seolah menjadi korban atas perceraian.

Parahnya, Larissa Chou membongkar sifat buruk suaminya, Alvin Faiz melalui akun media sosialnya. Salah satunya, sang suami pernah berhubungan badan dengan seseorang. Tak hanya itu, dalam unggahan Insta Stories, Larissa mengungkapkan keburukan lain putra mendiang Arifin Ilham tersebut.

Mulai dari tidak pernah diajari agama, tidak pernah memperhatikan dirinya dan sang anak saat sakit, hingga terlena dengan hal-hal duniawi. Itulah yang membuat Larissa tak bisa bertahan dengan rumah tangganya.

7 Alasan Larissa Chou Menggugat Cerai Alvin Faiz

Berikut isi curhatan Larissa Chou yang diungkap melalui akun Instagram resminya.

  1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (Padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik
  2. Selama menikah aku pernah masuk rs beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di rs ( hanya mengantar ) merasa sendirian padahal ada suami , dan yang menemani aku di rs selalu assistant
  3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya Main futsal terlalu sampai malam sering
    Main ps bisa seharian
    Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa
  4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun ( benar2 yusuf ga dapat sosok ayah ) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayah nya ( tapi kalau untuk main ps dia mau )
  1. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuhh setiap hari Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharus nya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren
  2. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019
  3. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Point2 ini adalah garis besar kenapa aku minta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak di prioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada disaat aku butuh? di mana letak sosok suaminya? Kasian yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini

Pria paling egois yang aku kenal

  • tidak mau mengalah
  • tidak mau kalah
  • tidak mau salah
  • tidak mau intropeksi
  • selalu merasa paling benar Dan sangat kekanak2 an…

Padahal seharusnya pria menjadi 3P

  • pelindung
  • pembimbing
  • pemimpin

Tapi dia menjadi 1P yaitu penghancur… ,” tulisnya penuh amarah.

Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengungkapkan rasa kecewanya yang menganggap Alvin Faiz membuat perceraiannya sebagai bahan candaan.

“Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses doa sangat menyakiti aku dengan terus2 menjadi perceraian sebagai bahan bercanda di instastory nya

Sangat tidak bijak.

Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuan nya sampai malam waktu ramean Seharus nya dia bisa menjaga marwah nya sebagai anak seorang ulama.

Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya,” tambah Larissa Chou.

Di saat curhatan Larissa Chou ini terungkap dan viral, Alvin Faiz hanya mengunggah satu kalimat. Akan tetapi, kalimat tersebut tidak dituliskan ditujukan kepada siapa.

“Seandainya semua orang tau kisah sebenarnya,” tulis Alvin Faiz dengan tegas.

Diketahui Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada tahun 2016 silam. Kabar pernikahannya pun saat itu sempat membuah heboh masyarakat umum. Saat itu usia Alvin baru menginjak 17 tahun, sedangkan Larissa 20 tahun, di mana dirinya lebih muda 3 tahun dari sang istri. Meskipun begitu, Alvin telah berhasil meyakinkan ayah Larissa untuk menjaga dan membahagikan putrinya tersebut.

larissa chou umbar perceraiannya
popbela.com

Sama-sama masih sangat muda untuk menikah, Alvin dan Larissa memerlukan proses yang panjang sebelum menuju ke pelaminan. Sebelum melangsungkan pernikahan pada 6 Agustus 2016, keduanya harus melewati sidang pernikahan di pengadilan agama Bogor. Berhasil melewati rintangan dan halangan dalam masalah tersebut, akhirnya pasangan tersebut resmi menikah dan sah di mata publik.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular