You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Rilis Lagu Perdana, Some Island Ramaikan Industri Musik Indonesia

Some Island Rilis Lagu Perdana Bantu Aku
Bagikan

MediaGo – Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan sebuah karya baru dari band asal Yogyakarta, Some Island. Band yang mengusung konsep genre pop romantis klasik dengan nuasa era 2000-an ini melahirkan lagu perdana berjudul Bantu Aku.

Lewat lagu Bantu Aku, Some Island ingin menceritakan persoalan dunia percintaan dan patah hati. Dalam pengerjaan lagu perdana ini, Some Island melakukannya di dua studio di Yogyakarta, yakni Neverland dan Taman Tutoet.

Baca juga: Rizky Febian Curahkan Kerinduan Sosok Ibu Lewat “Ku Rindu Ibu”

artwork
Karya baru dari band asal Yogyakarta, Some Island

Karya perdana Some Island juga mendapat dukungan dari sejumlah musisi asal kota Gudeg, antaranya Tomo Widayat (additional gitar Sheila On 7), Tutoet dan Aru Hamah (drummer Fun As Thirty). Ketiganya berperan penuh dalam kurasi lagu-lagu yang akan dirilis oleh Some Island.

Baca juga: Julian Jacob Luncurkan Single Terbaru “Are You Living?”

Laiknya cerita bersambung, band yang digawangi oleh Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Bubandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), dan Finnohidayat (drum) ini berencana akan kembali mengeluarkan lagu selanjutnya yang masih berkolerasi dengan lagu Bantu Aku.

Sekadar informasi, Some Island awalnya merupakan proyek kolaborasi untuk acara Golden Wish: Brokenheart Radio Club di Yogyakarta pada akhir 2019. Merasa tidak ingin berhenti begitu saja, proyek kolaborasi ini sepakat untuk lanjut berkarya dan meramaikan industri musik Tanah Air.


Bagikan
RAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top