SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanMakna Komitmen Cinta Persembahan Deabdil dalam Lagu ‘Teruntuk _____’

Makna Komitmen Cinta Persembahan Deabdil dalam Lagu ‘Teruntuk _____’

MediaGo – Sukses meramaikan panggung hiburan musik tanah air dengan mengeluarkan lagu perdana bertema Titik Temu pada 2020 silam, kini Deabdil kembali menyapa para penggemarnya melalui lagu kedua yang berjudul Teruntuk _____.

Lagu kedua Deabdil yang masih diproduseri oleh Khalishah Isyana dan digarap Arseri Music ini tetap mengusung genre pop akustik. Dengan genre tersebut, lagu Teruntuk _____ hadir menjadi pilihan lagu cinta saat menemani momen penting dan bahagia bagi sepasang kekasih.

Baca juga: Ruth Sahanaya Comeback Dengan Single Terbaru “Satu”

Lagu Teruntuk _____ berkisah tentang pertanyaan yang diajukan pada calon pasangan tentang kehidupan yang akan dijalankan bersama. Dalam balutan romansa, Deabdil menggali lebih dalam tentang makna komitmen yang terikat pada pertalian suci.

Selain dari lagu yang menyentuh hati sepasang kekasih, ada yang menarik dalam lagu ini yaitu penggunaan tanda ‘_____’ (underscore) pada judul lagu. Penggunaan tanda tersebut dimaksudkan Deabdil untuk memberikan ruang agar para penikmat lagunya bisa menuliskan nama calon pasangannya.

WhatsApp Image 2021 03 05 at 15.44.23
Single Deabdil bertajuk Teruntuk _____

Deabdil mengatakan, lagu ini berangkat dari pengalaman pribadinya. Ia belajar kalau memiliki perasaan dengan orang yang sebenarnya sudah diyakini sebaiknya jangan dipendam, tapi lebih baik diungkapkan. Siapa tahu keduanya ternyata memiliki satu tujuan yang sama.

“Sepertinya saya belajar kalau punya perasaan sama orang yang sebenarnya kita sudah yakin sama dia itu lebih baiknya diungkapkan, siapa tahu ternyata satu tujuan dan bisa menjalankan semuanya bersama-sama,” katanya Deabdil, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Rilis “Liberty”, Soundwave Gambarkan Kehidupan Kawula Muda

Namun, sambung penyayi muda berbakat berdarah Sunda ini, kalau tidak berani untuk mengungkapakan maka bisa lewat lagu Teruntuk _____. Hanya tinggal menuliskan nama pujaan hati di judul lagu dan meminta dirinya untuk mendengarkannya.

Deabdil juga menyakini lagu Teruntuk _____ bisa menjadi sarana yang tepat untuk mengungkapkan isi hati. Lagu Teruntuk _____ sudah bisa dinikmati sejak 4 Maret 2021 di Spotify, Apple Music, Joo, Deezer, Youtube dan digital music streaming lainnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular