You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Ruth Sahanaya Comeback dengan Single Terbaru “Satu”

Ruth Sahanaya
Bagikan

MediaGo Lama tak terdengar, salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya kembali berkarya. Kali ini, penyanyai yang akrab disapa Uthe ini, meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Satu”.

Single yang digarap oleh Laleilmanino hadir dengan konsep dan warna baru dari Uthe yang bercerita tentang cinta dan rasa beruntung ketika kita mendapatkan seseorang yang mampu, setia menemani kita hingga sekarang ini.

Secara musik, perpaduan timbre vokal yang unik dan alunan melodi saxophone dalam lagu ini membuat diva pelantun lagu “Keliru” itu hadir dengan konsep dan warna baru yang lebih modern. 

Baca juga: Serial ‘Jadi Ngaji’ Gandeng Algyle Bawakan Lagu ‘Ada’ Sebagai Musik Latar

Mini Album 3 Generasi dari Ruth Sahanaya

Single “Satu” akan menjadi pembuka dari rangkaian perjalanan mini album 3 generasi yang dikelola Rans Music milik Raffi Ahmad dan Naigita Slavina. Mereka mempunyai misi besar menggabungkan 3 generasi dalam satu album.

Selain Uthe, nantinya akan ada Nagita Slavina dan Anneth sebagai pendatang baru yang tengah naik daun dengan hitsnya “Mungkin Hari ini Esok Atau Nanti” yang masuk dalam project album 3 generasi.

Seperti diketahui, Uthe merupakan penyanyi lawas yang memiliki predikat salah satu diva di Indonesia. Banyak album dan hits yang dibawakannya meledak di pasar musik Tanah Air. Sebut saja lagu Keliru, Tak Kuduga, Astaga, Memori, dan lainnya.

Baca juga: Awali 2021, Rizky Febian Rilis Lagu ‘Seperti Kisah’

Tak hanya di dalam negeri, wanita kelahiran 1 September 1966 ini juga mendapatkan banyak penghargaan prestisius yang mengharumkan nama Indonesia di internasional.

Hingga saat ini, banyak pula musisi yang mendaur ulang lagu Uthe. Sehingga karyanya Uthe tetap hidup dan tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Porto Vs Chelsea, The Blues Berhasil Menang 2-0 atas Tuan Rumah

Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top