SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoMSI Creator Awards 2021 Kembali Dihelat Bertema ‘Technology meets Aesthetic’

MSI Creator Awards 2021 Kembali Dihelat Bertema ‘Technology meets Aesthetic’

MediaGo – MediaGo – Micro-Star International (MSI) mengumumkan penyelenggaraan MSI Creator Awards 2021 untuk mengapresiasi kreator dari seluruh dunia dengan kategori grafis desain, kreasi 3D, dan film.

Sukses menerima ribuan karya pada tahun pertama, MSI bertekad untuk melanjutkan acara ini untuk para kreator. Nantinya, pemenang akan mendapatkan hadiah berupa laptop, desktop, kartu grafis, atau monitor seri Creator terbaru dari MSI, dengan total hadiah senilai lebih dari Rp 491 juta.

“Kami menerima respon positif pada MSI Creator Awards sebelumnya. Banyak kreator di seluruh dunia yang membuat kami kagum dengan karya kreatif mereka yang spektakuler. Dukungan inilah yang memotivasi kami untuk terus menggelar acara ini,” kata Wakil Presiden Marketing MSI Sam Chem awal Maret 2021.

Baca juga: Cara Mendaftar Dan Menggunakan Aplikasi Clubhouse

Kali ini, MSI Creator Awards 2021 mengangkat tema ‘Technology meets Aesthetic’. Mulai dari abad pembaharuan (ranaisans), pertengahan, pencerahan, dan evolusi besar-besaran telah dibangun berkat kemampuan estetika humanistik dan sains.

Menjunjung tinggi keyakinan tersebut, MSI bermaksud untuk menginspirasi para kreator potensial dan mencari karya seni yang dapat memperlihatkan suatu konsep, menyampaikan wawasan penting, dan menampilkan keterampilan luar biasa di setiap bidang.

“Tahun ini kami memilih ‘Technology meets Aesthetic’ sebagai tema sekaligus gambaran produk kami yang akan datang. Melalui acara ini akan semakin banyak kreator yang memiliki panggung untuk menunjukkan kreativitasnya kepada dunia. MSIlogy juga akan menjadi teknologi dan pengetahuan yang semakin mendunia,” ucapnya.

MSI Creator Awards 2021 Hadirkan Juri Handal

Pemenang MSI Creator Awards 2021 akan ditentukan oleh panel juri yang ahli di bidangnya. MSI akan memberikan penilaian yang adil dari segala pengetahuan, antusiasme, dan keahlian juri yang luas, sehingga menjamin karya yang menjadi pemenang adalah karya yang menakjubkan dan layak diterima penghargaan.

Juri di bidang desain grafis ada Content Creator & Graphic Designer Alice Thorpe, Visual Artist & The Founder Of Velvet Spectrum Luke Choise, dan Motion Designer Ben Marriot.

Lalu, di bidang kreasi 3D ada 3D Instructor & The Founder Of CG Geek Steve Lund, Character Animator, VPX Artis, & Creator Sir Wade Neistadt, dan 3D Character Artis & Content Creator Danny Mac.

Baca juga: Cara Mengembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus, Mudah Banget!

Sedangkan di bidang film ada Oscar-Nominated Animation Filmmaker Ru Kuwahata, The Founder Of Cinecom & Crative Director Jordy Vandeput, dan Director Video Editor & Youtuber Josh Olufemi.

Para juri juga akan menghadiri sesi online selama periode kompetisi di Youtube dan Facebook MSI untuk berbagai kemampuan profesional serta pemikiran yang menarik setiap Sabtu pukul 12.00 WIB mulai 20 Maret hingga 15 Meri 2021.

Bagi para kreator yang ingin menunjukkan hasil kreativitasnya bisa mendaftarkan diri hingga batas pengiriman karya pada 1 Juni 2021 pukul 13.59 WIB. Pengiriman karya dan informasi selengkapnya bisa dilihat di https://msi.gm/MSICREATORAWARDS2021

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular