You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

4 Kali Dipoligami, Ini Potret Kemesraan Rhoma Irama dan Istri

rhoma irama
Bagikan

MediaGo  Pernikahan Rhoma Irama dan Ricca Rachim sudah memasuki 35 tahun. Bukan waktu yang singkat, tapi keduanya masih mesra terlihat dari potret yang beredar di sosial media. Berikut potret keharmonisan Ricca Rachim dan Rhoma.

Di usia pernikahan 35 tahun, Rhoma dan Ricca Rachim tampak harmonis. Pernah dipoligami hingga empat kali tak membuat kesetiaan Ricca luntur dalam mendampingi Rhoma.

Ricca Rachim diperistri Rhoma Irama pada 1984, saat pemilik julukan Raja Dangdut itu masih menikah dengan mendiang Veronica. Sekitar setahun setelah Ricca dan Rhoma menikah diam-diam, Rhoma bercerai dengan Veronica.

Potret Romantisnya Rhoma Irama dan Ricca Rachim

1. Ricca Rachim dinikahi Rhoma Irama pada 1985 lalu. Saat itu mereka menikah diam-diam. Sebelumnya, Rhoma pernah menikah dengan wanita bernama Veronica, tapi pernikahan itu kandas.

2. Rhoma kemudian menikahi Ricca yang saat itu juga merupakan artis yang tenar di tahun 80-an. Mereka menikah diam-diam karena kala itu Rhoma masih terikat pernikahan dengan Veronica.

rhoma irama
kumparan.com

3. Ricca Rachim dulunya bernama Rika Sukardi, sebelum akhirnya mengubah nama setelah menjadi mualaf di hadapan Buya Hamka pada tahun

4. Dari pernikahannya bersama Ricca, Rhoma Irama tak memiliki anak. Tapi pernikahan mereka tetap awet hingga 35 tahun lamanya.

5. Selama 35 tahun menjalin pernikahan Ricca Rachim mengalami berbagai pelajaran hidup, termasuk kala sang suami harus berpoligami sebanyak 4 kali.

6. Ricca harus mengalami dimadu dengan empat wanita yaitu Marwah Ali, ibunda Ridho Rhoma, Ayu Soraya, Gita Andini, dan artis Angel Lelga.

rhoma irama
suara.com

7. Kini Rhoma Irama dan Ricca Rachim telah menapakai kehidupan rumah tangga selama 35 tahun.

rhoma irama
instagram.com/riccarachim

8. Ricca pun semakin sering mengunggah potretnya bersama sang suami seolah mengaskan hidupnya kini sudah bahagia.

rhoma irama
instagram.com/riccarachim

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top