You are here
Home > Kuliner >

Sisca Kohl Borong BTS Meal, ARMY Siap-siap Kehabisan!

sisca kohl
Bagikan

MediaGo  Sisca Kohl kembali membuat gempar para warganet. Ia ternyata juga ikut menyambut hadirnya BTS Meal di Indonesia. Ia memborong puluhan BTS Meal dan mencampurkannya untuk dibuat menjadi es krim. ARMY jangan iri ya!

Sisca Kohl memang dikenal sebagai konten kreator yang sering membeli makanan-makanan mahal dan unik. Kali ini, bukan makanan mahal yang ia ubah menjadi es krim, namun BTS Meal yang cukup sulit didapatkan di pasaran.

BTS Meal sendiri dirilis di Indonesia pada Rabu 9 Juni 2021 kemarin dan banyak peminat yang kesulitan mendapatkannya karena pesanan membeludak. Anehnya, Sisca Kohl sukses memborong BTS Meal dalam jumlah yang sangat banyak.

Sisca Kohl Borong BTS Meal

Puluhan paket BTS Meal itu mereka pamerkan di atas meja makan dan mereka susun dengan rapih. Tak sampai di situ saja, Siska Kohl pun mengkreasikan BTS Meal itu menjadi varian es krim.

“Bikin es krim BTS Meal check! Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian,” ujar Sisca Kohl dalam videonya (9/6).

“Aku beli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman ARMY-ku,” lanjutnya.

Semua makanan yang terdiri dari nugget, kentang goreng, dan cola dicampurkan dalam blender. Mereka juga mencampurkannya dengan bubuk es krim dan air. Lalu, adonan es krim itu mereka aduk selama 20 menit hingga tercampur rata.

sisca kohl
detik.com

Setelah itu mereka tuang ke dalam 2 wadah berbeda. Wadah pertama ia berikan saus Cajun dan wadah lainnya ditambahkan campuran saus Sweet Chilli. Agar es krim BTS Meal ini tampak menarik, mereka memberikan pewarna makanan ungu untuk rasa saus Cajun dan kuning untuk rasa saus Sweet Chilli.

Baca Juga:  Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia

“Untuk membuat es krim BTS Meal, pertama kita blender nugget dan kentang gorengnya dan masukin juga Coca Cola-nya. Mari kita blender!” kata Sisca Kohl.

“Setelah ini kita akan masukkan bumbu spesialnya juga. Kita penasaran sekali rasanya kayak gimana. Setelah halus kita akan mennyiapkan adonan es krimnya. Siapkan bubuk es krim, mixer dengan air es selama 20 menit,” tambahnya.

Ketika adonan es krim BTS Meal telah siap, Sisca Kohl langsung menuangkan ke dalam mesin pembuat es krim. Mereka harus menunggu selama 25 menit sampai adonan es krim mengeras.

Setelah 25 menit, es krim BTS Meal berwarna ungu dan kuning itupun jadi. Sisca Kohl menyajikannya dengan cone. Pasangan kakak-adik ini juga mencicipi rasa dari es krim BTS Meal buatan mereka.

“Kita excited banget dan es krim BTS Meal pun jadi! Warnanya cantik banget, kuning untuk McDonald’s dan ungu untuk BTS!” tututr Sisca Kohl.

sisca kohl
detik.com

Menurut Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl, rasa es krim BTS Meal ini enak dan unik. Es krim warna ungu dengan rasa saus Cajun agak pedas dan gurih dari mayonesnya. Sedangkan, untuk es krim warna kuning dengan rasa saus Sweet Chilli seperti ada rasa saus karamel.

Sisca Kohl juga salah satu ARMY. Bisa dilihat dari bio akun TikTOk-nya yang menuliskan ARMY di sana. Beberapa kontennya terdahulu juga banyak membicarakan soal BTS.

Baru sehari ditayangkan, video Sisca Kohl tembus 11,2 juta viewers. Komentar dari netizen juga sangat beragam dan lucu.

“‘Aku tidak beli terlalu banyak’ dah lah depresot gue dengernya,” ujar netizen.

“Pantes gua kaga kebagian ternyata die ngeborong,” komentar netizen lain.

Baca Juga:  Mencicipi Menu Gin Curry, Takoyaki Rasa Kari Jepang Otentik

“Gue curiga ojol yang antri tadi semua pesanan mbak sisca,” sahut netizen lain.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top