SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanRoad Roots Ceritakan Pengorbanan Cinta dalam Single 'Cinta Takkan Salah'

Road Roots Ceritakan Pengorbanan Cinta dalam Single ‘Cinta Takkan Salah’

MediaGo – Band asal Batam, Road Roots kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single kedua mereka ‘Cinta Takkan Salah’. Ini menjadi single pertama mereka yang dirilis pada 2021. Sedikit berbeda dengan single debut ‘Biar Sudah’, Road Roots kini menghadirkan lagu ballad yang memang menjadi target dari Road Roots untuk menyajikan hal yang berbeda dan memberikan inovasi dari segi musik dan lirik lagunya.

Band yang digawangi Bayu Bagus dan Faldo Reynaldo di Vocal, Erio Hutomo pada Gitar, Alifardo pada Bass, Raja Rianpada Keys, Bagus pada Drum, dan additional player Yogi pada Saxophone ini masih mencoba untuk menyampaikan mengenai kisah cinta di dalam lagunya.

Road Roots Ceritakan Pengorbanan Cinta dalam Single 'Cinta Takkan Salah'

Cerita Road Roots tentang Single ‘Cinta Takkan Salah’

‘Cinta Takkan Salah’ bercerita tentang kisah cinta yang terpisah karena restu dari orang tua yang akhirnya membuat salah satu harus berkorban dan berusaha mengikhlaskan. Ini memang merupakan hal yang sering dialami oleh pasangan yang sedang merajut romansa.

Baca juga: Band JAVE! Ungkapkan Parasaan Cinta Lewat Lagu ‘Katakan’

Menggunakan judul ‘Cinta Takkan Salah’ menjadi penanda bahwa group band ini mempercayai cinta akan selalu berharap terbaik di akhir cerita walau memang terkadang yang salah merupakan ruang lingkup dan pribadi yang menjalani kisah asmara tersebut.

Road Roots

Road Roots Band Garap Single secara Mandiri

Digarap selama pandemi, membuat Road Roots kembali belajar studio recording dalam proses Mixing dan Mastering bersama Dika dari 25 Studio. Nyatanya, lagu ballad dengan lirik relatable mampu dihasilkan oleh band ini. Walaupun menceritakan tentang perpisahan, nyatanya mereka ingin agar pendengar lagu ini juga dapat mencintai diri sendiri. Karena, menurut mereka sebagai manusia, kita tidak hanya perlu mencintai orang lain, tapi juga mencintai diri sendiri. 

Single ini juga menjadi penanda dimulainya perjalanan group band ini untuk menuju ke album atau EP yang sedang mereka siapkan. Nantinya, mereka juga akan merilis singlesingle terbaru tiap 3 bulan sekali untuk kemudian dirangkum ke dalam EP atau album. Menariknya, EP atau album mereka nantinya akan menjadi sebuah cerita yang utuh.

Baca juga: Adiva Rilis ‘Tak Lagi Sendiri’ Untuk OST Kisah Untuk Geri
CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular