You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Trailer Pertama Film Spencer Telah Rilis, Akting Kristen Stewart Perankan Putri Diana Jadi Sorotan

Trailer pertama film spencer

Orang dewasa hingga anak-anak muda saat ini pun masih mengagumi kecantikan Putri Diana. Dikenal memiliki kepribadian yang baik, kehadiran mendiang Putri Diana pun masih sering dirindukan oleh banyak orang. Baru-baru diketahui bahwa trailer pertama film Spencer yang menceritakan kisah Putri Diana telah dirilis dan membuat para penonton semakin penasaran. 

Trailer pertama film Spencer yang menceritakan kisah Putri Diana

Trailer pertama film Spencer
Trailer pertama film Spencer. (Gambar: http://hot.detik.com)

Akhirnya yang dinanti-nanti telah muncul yaitu trailer pertama film Spencer. Film ini merupakan film biografi mendiang Putri Diana, dikerjakan oleh sutradara yang diakui secara internasional Pablo Larrain dan dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai mendiang Princess of Wales.

Mengambil latar tahun 1991 di kediaman Ratu Sandringham, film Spencer mengungkap perayaan liburan Natal dan menceritakan kisah tentang apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan Putri Diana saat dia berjuang dengan segala hal. Mulai dari pernikahan yang menjadi dingin, rumor perselingkuhan, ketenaran yang tidak diinginkan, dan perceraian dengan suaminya, yaitu Pangeran Charles.

Melansir dari laman WowKeren, trailer dimulai dengan suasana damai dan kegembiraan perayaan, saat semua orang bersiap untuk menjadi tuan rumah perayaan Natal. Namun, seseorang tentu saja tidak bersemangat untuk merayakannya, dan untuk alasan yang baik. Diana adalah seorang wanita yang terbebani oleh beban yang hanya sedikit dari kita yang pernah tahu.

Sepanjang sisa trailer, sebagian besar yang digambarkan adalah Diana. Melalui trailer penggemar bisa memahami rasa isolasi yang pasti dia rasakan pada saat itu dalam hidupnya ketika segala sesuatu di sekitarnya berantakan karena semua orang masih berusaha sekuat tenaga untuk menjaga penampilan.

Melalui trailer ini, penonton juga mendapatkan sedikit gambaran tentang peran Stewart sebagai Putri Diana serta aksen Inggrisnya. Ini adalah sesuatu yang sebelumnya dia akui sebagai tantangan yang menakutkan.

Selain Stewart, pemeran lainnya adalah Jack Farthing sebagai Pangeran Charles, Sean Harris, Sally Hawkins, Timothy Spall, dan Amy Manson. Spencer akan diputar secara world premiere di Festival Film Venesia pada 3 September. Co-distributor Neon dan Topic Studios telah menetapkan tanggal rilis domestik untuk 5 November. 

Kisah Putri Diana juga pernah diangkat dalam serial netflix: The Crown season 4 

Trailer pertama film spencer
Serial netflix The Crown Season 4. (Gambar http://womantalk.com)

Secara latar waktu, The Crown season 4 berada pada tahun 1979 hingga sekitar 1990-an. Kala itu, Ratu Elizabeth dan keluarganya sibuk menjaga garis suksesi dengan mencari pengantin yang sesuai untuk Pangeran Charles. Di usia yang mencapai 30 tahun, Charles belum menikah. 

Akhirnya pilihan jatuh pada Lady Diana Spencer, perempuan muda yang banyak disukai rakyat. Salah satu kriteria pengantin pangeran yaitu mendapat banyak cinta dari rakyat. Hal itu setidaknya membuat rakyat senang. 

Pernikahan Charles dan Diana menjadi salah satu pernikahan “dunia dongeng”. Pesta dan acara lainnya sangat meriah. Namun beberapa masalah mulai muncul, setidaknya bagi Ratu Elizabeth. Diana merupakan perempuan yang mandiri dan senang “mendobrak” tradisi. 

Banyak sikap atau keputusan Diana yang kontroversial di mata anggota kerajaan. Rupanya hal itulah yang membuat masyarakat semakin menyukainya. Namun berbeda di mata Ratu Elizabeth, hal ini bisa menjadi ancaman bagi kerajaan. Di sisi lain, ancaman bagi Ratu Elizabeth juga datang dari Margaret Thatcher. 

Kala itu, Margaret menjabat sebagai perdana menteri, posisi yang belum lazim untuk seorang perempuan. Perbedaan pandangan dan orientasi kebijakan membuat Margaret dan Ratu Elizabeth sering berselisih. Masa-masa itu merupakan Inggris yang memiliki banyak masalah. Dalam serial The Crown season 4 ini, ada pula kemungkinan momen Ratu Elizabeth bertemu dengan Presiden AS Ronald Reagan. Adapula tur kerajaan tahun 1983 oleh Charles dan Diana di Australia. 

Para pemain yang bergabung di antaranya Olivia Colman sebagai Queen Elizabeth II, Tobias Menzies sebagai Prince Philip, Duke of Edinburgh, Lesley Manville sebagai Princess Margaret, Tobias Menzies sebagai Philip, Duke of Edinburgh, Elizabeth Debicki sebagai Princess Diana, Helena Bonham Carter sebagai Princess Margaret, Erin Doherty sebagai Princess Anne, dan Josh O’Connor sebagai Prince Charles.

Baca juga: 7 Rekomendasi Serial Netflix yang Bisa Temani Akhir Pekanmu Selama PPKM Darurat

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top