You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Keamanan Super Ketat, Begini Cerita Jessi Tentang Sulitnya Masuk Gedung HYBE

Cerita Jessi tentang sulitnya masuk gedung HYBE

Baru-baru ini Tomorrow X Together (TXT) melakukan sesi wawancara dengan Jessica H.O atau yang akrab disapa Jessi dan berlangsung di dalam gedung HYBE. Namun menariknya, sebelum sesi wawancara dimulai, Jessi membocorkan tentang ketatnya pengamanan markas artis-artis seperti BTS dan SEVENTEEN tersebut yang tak lain adalah gedung HYBE. Berikut cerita jessi tentang sulitnya masuk gedung HYBE secara lengkap.

Cerita Jessi tentang sulitnya masuk gedung HYBE

Cerita Jessi tentang sulitnya masuk gedung HYBE
Keseruan interview Jessi dan TXT. (Gambar: http://meaww.com)

Jessica H.O. belum lama ini syuting dengan TXT untuk acaranya, “Showterview with Jessi”. Rapper tersebut mengungkapkan sulitnya masuk gedung HYBE yang merupakan agensi dari BTS (Bangtan Boys).

Sebagai markas dari begitu banyak artis populer, HYBE sangat memperhatikan keamanannya. Bahkan Jeonghan SEVENTEEN (II) terkadang terjebak di dalam gedung karena salah satu tindakan pengamanan. Saat Jessi datang untuk mewawancarai TXT, ia membuktikan betapa ketatnya pengamanan gedung tersebut.

Di awal acara Jessi menunjukkan betapa berbedanya suasana dari ruang rekaman acara biasanya. Pelantun “NUNU NANA” itu mencatat, “Dibandingkan dengan SBS, ini jauh lebih serius di sini.”

Dilansir dari laman WowKeren, menurut Jessi, proses memasuki HYBE memakan waktu lebih lama dari yang ia perkirakan. Jessi mengungkapkan, “Untuk memasuki ruangan ini, aku membutuhkan waktu selama tiga puluh menit.”

Selain proses keamanan yang panjang hanya untuk memasuki gedung, ada juga aturan ketat yang harus diikuti seperti, tidak boleh memotret. Ada begitu banyak yang harus dilalui sehingga Jessi bercanda, “Aku tidak akan bisa datang ke sini lagi.” 

Dengan pengamanan yang ketat dan intens seperti ini, Jessi membuktikan bahwa tidak perlu khawatir dengan keselamatan SEVENTEEN, BTS, TXT, ENHYPEN, atau artis perusahaan lainnya.

HYBE pindah ke gedung baru mereka yang terletak di Yongsan Trade Center awal tahun ini. Lokasi gedung baru ini merupakan hotspot karena menghadap ke Sungai Han ke arah depan dan Namsan di belakang.

Gedung HYBE memiliki 19 lantai di atas tanah dan tujuh lantai di bawah tanah, yang lebih dari cukup ruang untuk menampung semua label lain yang sekarang akan menjadi bagian dari perusahaan mereka. Gedung memiliki total tiga lantai yang didedikasikan untuk ruang latihan, salah satunya digunakan sebagai tempat syuting interview antara Jessi dan TXT. 

Keseruan interview Jessi dengan TXT jadi perbincangan hangat 

Cerita Jessi tentang sulitnya masuk gedung HYBE
TXT. (Gambar: http://meaww.com)

Dalam mempromosikan lagu baru, salah satu bentuk upaya sebuah grup adalah datang sebagai bintang tamu ke acara talkshow maupun ke acara radio. Sepertinya upaya TXT kali ini dengan menghadiri acara talkshow yang dipandu Jessica menuai kesuksesan besar.

Pada Kamis (19/8), terungkap bahwa bintang tamu di acara web talkshow “Jessi Showterview” telah mengundang banyak respon positif dari para penggemarnya. Bagaimana tidak, dengan dipandu oleh Jessi yang dikenal memiliki pribadi yang blak-blakan, TXT yang biasa berpenampilan polos secara tidak langsung mengikuti gaya sang MC yang blak-blakan dengan batas wajar.

Namun kali ini, Soobin kian menjadi sorotan karena keakrabannya dengan Jessi. Seperti yang diketahui oleh para penggemar TXT, Soobin dan Jessi memiliki persahabatan yang menggemaskan mengingat keduanya sering bertemu di acara musik. 

Soobin bahkan tersipu ketika Jessi menggodanya saat ditanya tujuan TXT ke acara Jessi. “Bukankah kamu ingin menemuiku, Soobin?” tutur Jessi. Akan tetapi, Soobin mengatasinya dengan baik dan tidak berbicara apa-apa.

Selama acara itu, Jessi dan member TXT memperlihatkan chemistry seperti saudara kandung saat bercanda dengan satu sama lain. Para member juga dapat mengungkap pesona mereka sepenuhnya karena merasa nyaman ketika berbincang dengan Jessi.

Karena itulah interaksi mereka langsung menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan di situs Pann. Netizen mengungkap betapa mereka menikmati episode tersebut dan mulai memberikan komentar seperti berikut ini:

“Aku pikir episode ini sangat lucu,” ujar seorang netter. “Aku sangat menyukainya. Ini begitu lucu,” imbuh netter yang lain. “Aku pikir itu sangat lucu hingga Yeonjun terlihat seperti akan menangis,” tambah yang lain.

“Aku menyukai interaksi mereka,” kata netter yang lain. “Bagi kalian yang memiliki banyak waktu luang, pastikan untuk menyaksikan ini. Ini adalah episode terlucu!” sahut yang lain. “Aku sangat bersyukur karena Jessi memperlakukan anak-anak dengan nyaman. Ini adalah interview terlucu sejak mereka debut!” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan merilis album repackage berjudul “The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE”. 

Baca juga: Wawancara Billboard dengan BTS Bikin Fans Geram, Begini Jawaban Cerdas RM

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top