You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Bikin Penggemar Terkejut, Benarkah Selena Gomez Follow BTS di Instagram?

Selena Gomez follow BTS

Membuat terkejut para penggemar, diketahui setelah salah satu member BTS, Kim Taehyung dinobatkan sebagai Most Handsome Man 2021, ternyata penyanyi Amerika Serikat Selena Gomez follow BTS di Instagram. Apakah hal tersebut benar? Simak yuk berita selengkapnya.

Selena Gomez follow BTS di Instagram  

Selena Gomez Follow BTS
Selena Gomez follow BTS. (Gambar: http://wowkeren.com)

Melansir penjelasan dari laman WowKeren, baru-baru ini terlihat bahw Selena Gomez follow BTS di akun resmi Instagram mereka. Setelah kabar ini menyebar di kalangan para penggemar, tentu saja banyak yang berspekulasi akan ada hal besar terjadi.

Ketika berbicara tentang dunia K-Pop yang bertemu dengan musik Barat, sepertinya penggemar telah disuguhi banyak sekali interaksi antara idol favorit mereka. Dari kolaborasi musik, interaksi online, dan banyak lagi, namun penggemar sepertinya belum merasa cukup.

Para penggemar memperhatikan bahwa penyanyi dan aktris Amerika Selena Gomez ini mulai mengikuti BTS dan BLACKPINK di Instagram. Pada 23 Agustus, para penggemar dengan antusias memperhatikan bahwa Selena Gomez mengunjungi media sosialnya dan mulai mengikuti beberapa pengguna, dua di antaranya tidak lain adalah BTS dan BLACKPINK.

Kilas balik kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK yang mendunia 

Selena Gomez Follow BTS
Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. (Gambar: http://fashiondaily.id)

Walaupun kabar tentang Selena Gomez mengikuti akun media sosial BTS adalah hal yang baru, tetapi tidak bagi BLACKPINK karena keduanya sudah pernah melakukan kolaborasi bersama di tahun 2020. 

Namun, banyak penggemar yang terkejut bahwa Selena baru saja mengikuti BLACKPINK setelah kolaborasi mereka untuk lagu “Ice Cream” meraih sukses besar tahun lalu. Bagi banyak penggemar, ini adalah salah satu kolaborasi besar.

Video klip ‘Ice Cream’ yang merupakan hasil kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez itu berhasil menggaet viewer hingga 100 juta view hanya dalam waktu 40 jam 56 menit setelah tanggal rilis video pada 30 Agustus pukul 5:56 waktu setempat.

Baca Juga:  Lewat Single "Rumah", Dere Ajak Para Pendengarnya Menjaga Bumi

Ini merupakan rekor kedua yang dibuat oleh BLACKPINK setelah mereka pun sukses merilis video klip ‘How You Like That” yang sukses meraih view hingga 100 juta view dalam waktu 32 jam. 

‘Ice Cream’ adalah lagu pop yang dikemas dengan ritme sederhana dan suara yang segar, pemilihan judul lagu ‘Ice Cream’ itu untuk menggambarkan gadis-gadis BLACKPINK yang terlihat dingin di luar, tapi sebetulnya mereka itu manis di dalamnya.

Cerita Selena Gomez setelah berkolaborasi dengan BLACKPINK

Selena Gomez follow BTS
Selena Gomez. (Gambar: http://teenvogue.com)

Selena Gomez menyebut memiliki pengalaman yang menyenangkan bisa bekerja bersama Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie di lagu tersebut. Meski ia tak bertemu secara langsung dalam proses penggarapan lagu Ice Cream, akibat situasi pandemi COVID-19.

Seperti dilansir dari Celebrity Okezone, Selena mengungkapkan pengalaman kolaborasi dirinya bersama BLACKPINK ketika diwawancara majalah Elle. Dengan gamblang, Selena memuji energi positif yang ada pada diri Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie.

“Aku menyukai mereka dan energi yang mereka miliki. Kami bersenang-senang bersama, tapi sedihnya kami tak bisa melakukan aktivitas bersama secara langsung karena virus corona. Aku sudah pernah bertemu Jisoo dan Rose di fesyen show, tapi aku tidak sabar suatu hari bisa bertemu langsung Jennie dan Lisa,” kata Selena.

Saat syuting video klip Ice Cream, Selena berterima kasih karena imej BLACKPINK yang colorful, ia menjadi bersemangat melakoni music video dengan konsep yang berbeda dengan konsep tema video klip dirinya.

“Syuting MV nya sangat menyenangkan, video klip lagu-laguku cenderung sedikit moody, tapi MV BLACKPINK dikenal berkonsep fun dan colorful. Jadi rasanya sangat menyenangkan bagiku untuk masuk ke dunia mereka,” imbuhnya.

BTS ternyata juga salah satu penggemar Selena Gomez 

Selena Gomez follow BTS
BTS. (Gambar: soompi.com)

Penggemar dibuat heboh setelah melihat BTS muncul di akun yang diikuti Selena. Di masa lalu, Selena Gomez tidak merahasiakan betapa ia mencintai BTS di Instagram Live dan bahkan memiliki reaksi paling lucu setelah menonton para member menari selama acara penghargaan.

Baca Juga:  5 Hal Unik yang Bisa Dilakukan HP Jadul, Jadi Kangen!

BTS juga telah menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar berat Selena Gomez di masa lalu. Selama beberapa wawancara di Amerika, terutama selama musim penghargaan, para member menyuarakan dukungan dan cinta mereka untuk penyanyi tersebut. 

Secara khusus, sang leader BTS yaitu RM (Rap Monster) dan V selalu memujinya, dan hal tersebut dinilai oleh banyak orang sangat menggemaskan. Tentu saja, setelah penggemar melihat Selena Gomez mengikuti BTS dan BLACKPINK, banyak yang mengira itu bisa menjadi tanda kolaborasi di masa depan di antara keduanya.

Baca juga: Telah Dikonfirmasi, BTS Siap Hadiri Acara The Fact Music Awards 2021

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top