SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanBukan Rumor Lagi, Watt dan 3 Mantan Roster Aerowolf Ini Resmi Masuk...

Bukan Rumor Lagi, Watt dan 3 Mantan Roster Aerowolf Ini Resmi Masuk GPX

MediaGo – Setelah belakangan ini mendengar rumor bahwa Ex pemain Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends yaitu Watt dan tiga orang lainnya (Kido, Fredo, dan Rinazmi) akan bergabung ke GPX, akhirnya kini meraka resmi direkrut untuk bermain di MDL.

Genflix Aerowolf diketahui telah bubar karena mengalami serangkaian masalah yang membuat mereka tak bisa lagi mengikuti turnamen-turnamen resmi. Para pemain berbakatnya pun kini terpecah belah dengan berpindah ke tim lainnya.

Seperti misalnya Bottle yang merupakan jungler dari tim Aerowolf, kini memperkuat tim Bigetron Alpha serta Clay yang kini menjadi support di tim RRQ Hoshi. Tapi untuk 4 pemain lainnya (Watt, Kido, Rinazmi, dan Fredo) belum diketahui akan pergi ke tim mana setelah Genflix terkena masalah.

Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido Resmi Masuk GPX

roster baru gpx
Roster baru GPX untuk memperkuat Tim MDL / Instagram GPX

Setelah sekian lama mempertanyakan akan kemana mereka setelah bubar, belakangan keempatnya sering dirumorkan akan masuk ke salah satu organisasi esports yang baru saja dibentuk oleh mantan pemain profesional Evos yaitu Yurino (Donkey) yang bernama GPX atau Genk Kapak.

Rumor itu bermunculan dari mulut Donkey dalam beberapa kesempatan seperti pada live streaming atau saat ia diwawancara media dan juga media sosial GPX sendiri.

Dan akhirnya, rumor tersebut kini menjadi kenyataan, GPX secara resmi mengunggah video perkenalan roster baru mereka yaitu Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido di media sosial resmi GPX.

Awalnya rumor tersebut menyebut mereka akan dipersiapkan GPX apabila berhasil masuk ke MPL di musim depan, namun keempatnya sudah diperkenalkan sekarang untuk memperkuat tim MDL.

Dari sisi permainan, Tim GPX MDL memang sekarang ini bisa dibilang sedang kesusahan, mereka kerap menuai kekalahan secara beruntun dan jadi bahan bulan-bulanan tim lain, datangnya keempat pemain tersebut tentunya diharapkan bisa mengubah nasib mereka di laga resmi tersebut.

Selamat datang Watt, Kido, Rinazmi dan Fredo di Genk Kapax (GPX). Semoga Genk Kapax Kedepannya bisa menjadi Tim Baru yang berhasil mengukir sejarah Baru!

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular