SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHobiRatusan Anabul Meriahkan PAWJOG Keenam di Qbig BSD

Ratusan Anabul Meriahkan PAWJOG Keenam di Qbig BSD

MediaGo- Sebagai pusat perawatan kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan, Pet Kingdom kembali menyelenggarakan acara tahunan PAWJOG di Area QBig BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (30/7/2023).

Gelaran PAWJOG tahun ini menghadirkan ragam aktivitas seru yang melatih ketangkasan dan kebugaran ratusan peserta bersama anak bulu (anabul) kesayangannya.

Vice President Marketing Communication Pet Kingdom, Bertha Hapsari menuturkan, di tahun keenam ini, PAWJOG dikemas dalam konsep Fun Walk yang lebih fresh di rute jogging baru, lengkap dengan kehadiran tiga pos aktivitas yang diikuti para peserta untuk membangun bonding yang lebih kuat dengan hewan kesayangan, melatih ketangkasan, dan juga bergembira bersama.

“Gelaran PAWJOG tahun ini juga menjadi semakin istimewa karena, untuk pertama kalinya, diikuti juga oleh pawparents dengan kucing kesayangannya. PET KINGDOM juga memastikan kenyamanan setiap peserta dan anabulnya dengan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan dari panitia PAW JOG, mulai dari air minum, area playground, serta treatment untuk membantu para peserta jogging sepanjang track jogging,” tutur Bertha.

Gelaran PAWJOG 2023 ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta bersama hewan peliharaannya, mulai di titik awal jogging, yaitu koridor G Plaza QBIG, pada pukul 6 pagi.

“Lalu para peserta dan anabul kesayangannya kemudian menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer, dengan melewai tiga pos aktivitas yaitu pos obedience yang menguji kepatuhan anabul melakukan instruksi dasar seperti “duduk/sit”. “tos/high five”, dan “salam/hand shake”, pos agility yang melatih kegesitan anabul melewati rintangan, serta pos photogenic dimana momen keceriaan pawparents dan anabulnya akan diabadikan di spot foto yang disediakan,” ungkapnya.

Pada setiap pos, pihaknya menyiapkan air minum dan area playground yang dapat disinggahi para anabul sebelum melanjutkan jogging.

Setiap peserta diberikan race kit yang berisi nomor peserta, T-Shirt, dan poop bag untuk kebutuhan para anabul. Saat mencapai garis finish, para peserta juga mendapatkan medali apresiasi, sertifikat, voucher belanja dan gift products dari supporting partner PAWJOG 2023.

Setelah menjalani kegiatan jalan santai bersama anabul, para peserta juga dapat mendatangi booth pet shop dan grooming dari PET KINGDOM dan berbelanja semua produk kebutuhan anabulnya, mulai dari pet food, bath care seperti sabun dan shampoo hewan, hingga berbagai aksesoris untuk merawat atau menemani anabul bermain. Produk-produk yang ditawarkan di PET KINGDOM ini juga bisa dibeli secara online di ruparupa.

“Kami senang dapat terus secara rutin menggelar PAW JOG yang kian mendapatkan antusiasme dari para pet lovers ini. Dengan harapan, acara ini dapat kami laksanakan secara lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang,” tutup Bertha.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular