SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerAston Anyer Gelar Little Chef, Tumbuhkan Minat Anak Jadi Koki Andal

Aston Anyer Gelar Little Chef, Tumbuhkan Minat Anak Jadi Koki Andal

MediaGo – ASTON Anyer menggelar kegiatan kids activity bertajuk Little Chef  sebagai bagian dari program khusus di akhir pekan maupun periode libur panjang.

Kegiatan ini bertujuan mengisi waktu luang dan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan memasak serta menginspirasi mereka untuk menjadi koki muda berbakat di masa yang akan datang.

Kegiatan Little Chef di ASTON Anyer memberikan pengalaman yang interaktif dan edukatif bagi anak-anak yang biasanya diikuti mulai dari usia 5 hingga 12 tahun.

Setiap bulan, ASTON Anyer menyelenggarakan kegiatan Little Chef  yang dipandu oleh chef profesional.

Baca juga: Pencinta Kuliner Bebek Perlu Catat, Ini 5 Resto Hits Olahan Bebek Terlezat di Jabodetabek

Selama sesi Little Chef, anak-anak memiliki kesempatan untuk membuat hidangan sederhana yang dapat dibuat oleh semua usia, seperti donut, pizza mini, atau kue-kue kreatif yang menarik.

Anak-anak dapat belajar mengenal macam-macam bahan dan topping, mencampur adonan, dan menghias makanan mereka sendiri. Selain itu, mereka juga diberikan pengetahuan tentang kebersihan dan keselamatan dalam dapur.

“Kami sangat senang bisa melibatkan anak-anak dalam kegiatan Little Chef ini. Kami ingin menginspirasi minat mereka dalam memasak dan memberikan mereka keterampilan yang akan berguna sepanjang hidup mereka. Selain itu, kami juga ingin menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi para tamu kami,” kata Yani Karmilah, General Manager ASTON Anyer.

Kiki Nabila, Marcomm Executive ASTON Anyer menambahkan kegiatan Little Chef ini sangat family friendly, selain untuk anak, orang tua juga bisa ikut terlibat dan membantu anak-anaknya sehingga dapat membentuk bonding yang kuat antara anak dan orang tua.

“Pastinya dengan adanya kegiatan Little Chef ini akan menambah kenangan yang menyenangkan ketika berlibur di ASTON Anyer Bersama keluarga tercinta,” kata Kiki.

Baca juga: Tangcity Kembali Hadirkan Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0

Kegiatan Little Chef di ASTON Anyer mendapatkan respons positif dari tamu. Banyak orangtua dari kalangan tamu keluarga yang menganggap ini sebagai kesempatan berharga bagi anak-anak mereka untuk belajar sambil bersenang-senang

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular