You are here
Home > Gaya Hidup >

Jerinx SID Bebas, Penampilan Terbarunya Jadi Sorotan

jerinx sid bebas
Bagikan

MediaGo – Jerinx SID bebas hari ini, Selasa (8/6/2021) dari Lapas Kelas IIA Kerobokan. Jerinx SID bebas disambut mesra oleh sang istri Nora Alexandra. Seperti diketahui, drummer Superman Is Dead ini divonis penjara satu tahun dua bulan, lantaran kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang membuatnya dijerat dengan Undang Undang Informasi Transaksi Elektronik atau ITE.

Momen penjemputan Jerinx SID itu diabadikan Nora Alexandra di Instagram Story. Lewat video singkat, tampak sang drummer bahagia bisa menggenggam tangan istrinya lagi. Sang drummer pun tampak berbeda. Ia kini mengenakan masker berwarna hijau.

“Halo sayang apa kabar?” tanya Nora Alexandra dikutip Selasa (8/6/2021).

“Kangen,” jawab Jerinx SID singkat sambil tersenyum.

Nora Alexandra kembali melontarkan pertanyaan. Tapi kali ini, dibalas oleh Jerinx SID dengan ciuman di pipi dan bibir.

“Kangen dunia luar?” tanya Nora Alexandra lagi.

“Kangen sama ini,” jawab Jerinx SID langsung mencium pipi dan bibir istrinya.

Video tersebut lantas disudahi oleh Nora Alexandra. Raut bahagia tampak terpancar dari keduanya.

“Oke dah segitu aja,” tutup Nora Alexandra mengakhiri videonya.

Jerinx SID Bebas Unggah Foto Bersama Istri

Dalam postingan Instagram, Jerinx tampak berswafoto di dalam mobil bersama istrinya. Dalam unggahannya itu, akun Jerinx tak memberikan keterangan apa pun. Di keterangan foto, akun Jerinx hanya mencantumkan ikon berlian dan menandai akun Instagram milik Nora.

Kuasa hukum Jerinx, I Wayan ‘Gendo’ Suardana, membenarkan bahwa foto tersebut diunggah Jerinx.

“Iya benar,” kata Gendo saat ditemui di Lapas Kerobokan, Selasa (8/6).

Postingan pertama Jerinx tersebut pun langsung diserbu dengan komentar para netizen. Salah satu yang berkomentar di sana adalah Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal dengan dr Tirta dengan akun @dr.tirta.

Baca Juga:  Rekomendasi 7 Serial Kartun Anak di Netflix yang Lucu dan Seru!

“Welcome back bosku,” tulis dr Tirta.

Selain itu, komedian Soleh Solihun dengan akun resminya, @solehsolihun, turut berkomentar atas postingan Jerinx tersebut.

“Selamat pulang,” tulisnya.

Untuk diketahui, Jerinx hari ini bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan atas kasus ‘IDI Kacung WHO’ yang menjeratnya. Jerinx dijemput oleh keluarga dan kuasa hukum. Jerinx juga dijemput oleh rekan satu SID lain, yakni Boby dan Eka.

Menurut kuasa hukumnya, Gendo, Jerinx akan langsung upacara pembersihan menurut agama Hindu atau melukat. Upacara ini dilaksanakan bersama pihak ibu dari Jerinx yang merupakan seorang sulinggih atau pendeta.

“Soal tempatnya tadi juga saya tidak dikasih tahu karena memang prosesnya di dalam begitu, Jerinx keluar dari Lapas kita hanya pelukan dan menyampaikan selamat,” kata Gendo ditemui di lokasi.

Kasus Jerinx SID

Sebelumnya Nora Alexandra ramai diduga akan menggugat cerai lantaran Jerinx SID di penjara. Tapi tuduhan itu tak terbukti benar. Hubungan mereka bahkan kini semakin erat.

Seperti diketahui, Jerinx SID bebas dari penjara hari ini. Sang musisi memang sempat divonis bersalah 14 bulan penjara terkait kasus hina Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

jerinx sid bebas
idntimes.com

Vonis ini lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mereka menuntut Jerinx SID tiga tahun penjara dan denda Rp 10 juta atau subsider tiga bulan penjara.

Kasus ini sendiri berawal saat ketua IDI Bali, I Gede Putra Suteja melaporkan Jerinx SID ke Polda Bali atas dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik pada 16 Juni 2020, dengan nomor laporan LP/263/VI/2020/Bali/SPKT.

Jerinx SID sebelumnya kedapatan mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut “IDI Kacung WHO” yang disertai emoji kepala babi.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top