SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 11, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaBayern Munchen Hajar Telak Benfica Empat Gol Tanpa Balas

Bayern Munchen Hajar Telak Benfica Empat Gol Tanpa Balas

Mediago.id – Dua kemenangan awal atas Barcelona dan Dynamo Kyiv membuat Bayern Munchen memiliki target untuk terus menjaga tren positif tersebut. Pada matchday ketiga Grup E Liga Champions kali ini, FC Hollywood akan bertandang ke Estadio Da Luz, markas klub Portugal, SL Benfica.

Leroy Sane Buka Kran Gol Bayern Munchen

Keperkasaan Bayern Munchen tentu tidak perlu diragukan lagi. Materi pemain yang merata di setiap lini bahkan para pemain lapisnya pun memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan skuad utama plus kehadiran pelatih muda anyar, Julian Nagelsmann membuat Die Bayern cukup disegani lawan-lawannya. Sayang, pada laga kali ini Nagelsmann tidak dapat hadir karena sedang sakit dan skuad Bayern hanya akan didampingi oleh Dino Tropmoller, sang asisten pelatih.

The FCB tampil menekan sejak awal menit. Empat menit laga berjalan, Bayern hampir saja membuka keunggulan melalui Leroy Sane. Sane yang berhasil menusuk ke dalam kotak penalti Benfica lantas melepaskan tembakan mendatar ke arah tiang jauh. Sayang, sepakan kaki kiri winger timnas Jerman tersebut masih melebar sekian inci dari gawang kawalan Odysseas Vlachodimos.

Bayern Munchen
foto : medcom.id

Tiga menit jelang babak pertama usai, Bayern hampir saja memimpin skor. Namun sayang, gol Lewandowski dianulir oleh wasit karena dianggap handsball. Hingga paruh pertama usai, skor kacamata masih menghiasi papan skor.

Bayern Munchen baru berhasil memecah kebuntuan pada menit 70. Tendangan bebas Leroy Sane berhasil melampaui benteng pertahanan Benfica dan meluncur deras tanpa mampu dihadang oleh kiper Vlachodimos.

Sepuluh menit berselang, Bayern kembali unggul. Penetrasi Serge Gnarby dari sisi kanan serangan, berujung umpan cutback yang salah diantisipasi oleh penyerang asal Brazil, Everton Soares dan malah masuk ke gawang sendiri.

Dua menit kemudian, Robert Lewandowski mencetak gol. Menerima umpan matang dari Leroy Sane, Lewandowski yang berdiri bebas di mulut gawang, dengan mudah mencetak gol ketiga bagi Bayern Munchen. Pesta gol The Bavarian ditutup oleh gol kedua Leroy Sane menerima umpan Josip Stanisic.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular