SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaLumat Malmo, Chelsea Berhasil Pesta Gol di Kandang

Lumat Malmo, Chelsea Berhasil Pesta Gol di Kandang

Mediago.id – Raksasa London Biru, Chelsea berhasil meraih kemenangan telak atas tamunya, Malmo FF pada matchday ketiga Grup H Liga Champions. Chelsea berhasil melumat wakil Swedia tersebut dengan gelontoran empat gol tanpa balas.

Dua Penalti Jorginho, Chelsea Berhasil Ramaikan Pesta Gol

Tampil di Stamford Bridge, The Blues bermain dominan sejak menit pertama. Chelsea berhasil unggul jauh dalam hal penguasaan bola, jumlah operan sukses sampai total tembakan ke arah gawang. Agresivitas anak asuh Thomas Tuchel pada laga ini memaksa Malmo FF hanya berkutat menahan gempuran lawan tanpa mampu membalas dengan serangan yang berarti.

Sembilan menit laga berjalan, Chelsea sudah membuka keunggulan melalui Andreas Christensen. Menerima umpan silang dari Thiago Silva, bek timnas Denmark tersebut lantas menyambutnya dengan sepakan first-time yang terlebih dahulu memantul ke tanah sebelum menembus jala kawalan Johan Dahlin.

Pada menit 21, Chelsea berhasil kembali menggandakan keunggulan. Manuver Romelu Lukaku ke dalam kotak penalti Malmo, memaksa Lasse Nielsen harus menghentikannya dengan guntingan kakinya. Spontan wasit langsung mengganjar aksi bek timnas Denmark tersebut dengan kartu kuning sekaligus menunjuk titik putih.

Jorginho yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sayang, pasca gol kedua Chelsea tersebut, Lukaku harus ditarik keluar digantikan oleh Kai Havertz. Hingga babak pertama usai, Chelsea tetap unggul, 2-0.

chel1 bolacom
foto : bola.com

Masuk menggantikan Lukaku, Havertz tak mengecewakan publik Stamford Bridge. Tiga menit paruh kedua bergulir, Havertz mencetak skor. Menerima umpan terobosan dari Callum Hudson-Odoi, Havertz berhasil memenangkan duel bola sebelum kiper Johan Dahlin mampu menyentuhnya. Bola kemudian menggelinding pelan melampaui kiper dan melewati garis gawang.

Pesta gol Chelsea ditutup oleh gol kedua Jorginho pada menit 57. Berawal dari Antonio Rudiger yang berada dalam posisi matang guna melakukan finishing ke gawang Malmo namun bek tengah Jerman tersebut malah dilanggar oleh Eric Larsson. Penalti kedua diberikan oleh wasit kepada kubu The Blues. Jorginho yang kembali menjadi algojo pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Chelsea menutup laga dengan skor telak, 4-0.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular