You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Juventus Akan Beli Salah Untuk Kembali Bermain di Seri A

mohammed salah

MediaGo – Juventus dikabarkan berminat untuk membeli Mohammed Salah dari Liverpool. Itu tandanya Salah memiliki kesempatan untuk kembali bermain di Liga Italia yang berjasa untuk menghidupkan kembali karirnya.

Memang setelah karirnya meredup di Chelsea, penyerang Internasional Mesir kemudian pindah ke Fiorentina dengan status pinjaman di mana dia berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 penampilannya, sebelum AS Roma kemudian menyegel kesepakatan transfer pinjaman untuk kemudian menjadi permanen. Di Olimpico, dia berhasil mencetak 34 gol dan 22 assist dalam 83 pertandingan di berbagai ajang.

images 86

Pemain berusia 29 tahun tersebut kemudian pindah ke Liverpool pada musim panas 2017 senilai Rp 730 Milyar dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa setelah sanggup mencetak 153 gol dan 57 assist dalam 239 penampilannya di semua kompetisi bagi tim besutan Jurgen Klopp.

Bahkan Mohamed Salah saat ini memimpin daftar top skor sementara Premier League dengan 20 gol dari 27 pertandingan, saat dia sebelumnya telah berhasil dua kali memenangkan penghargaan individu tersebut yang menunjukkan level tinggi yang telah dicapainya sejak kepindahannya ke Anfield.

Tapi kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini pemilik klub telah gagal untuk memberinya kontrak baru, saat Mohamed Salah dikabarkan menginginkan peningkatan gaji yang signifikan mengingat peran sentralnya di tim besutan Jurgen Klopp selama bertahun-tahun.

Ini laporan dari Gazzetta menyebutkan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan minat untuk bisa mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool, terutama karena mereka bersiap untuk membiarkan Paulo Dybala pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa dana yang awalnya akan dikeluarkan untuk memberikan kontrak baru bagi penyerang internasional Argentina tersebut akan dialihkan untuk bisa menandatangani kontrak dengan penyerang Mesir berusia 29 tahun itu.

Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

Top