SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaReal Madrid Menang Telak Lawan Shakhtar Donetsk

Real Madrid Menang Telak Lawan Shakhtar Donetsk

Mediago.id – Terbang ke Ukraina gula meladeni Shaktar Donetsk dalam matchday ketiga Liga Champions, Real Madrid sukses mengunci tiga poin untuk dibawa pulang. Skuad anak asuh Carlo Ancelotti berhasil melibas tim tuan rumah dengan lima gol tanpa balas.

Karim Benzema Tutup Pesta Gol Real Madrid

Turun dengan skuad utama sejak menit awal, Los Blancos cukup kesulitan menembus lini pertahanan Shakhtar. Berkali-kali serangan El Real berhasil diintersep dengan baik oleh tim tuan rumah. Pun dengan serangan balik anak asuh Roberto De Zerbi yang cukup merepotkan.

Real Madrid baru membuka keunggulan, delapan menit jelang paruh pertama usai. Umpan jauh yang ditujukan kepada Karim Benzema, gagal dihalau sempurna oleh bek Shakhtar Donetsk, Serhiy Kryvtsov. Bola justru melambung melampau jangkauan kiper Anatoliy Trubin yang sudah beranjak hendak menjemput bola dan mengalir ke gawang sendiri.

Enam menit babak kedua berjalan, Real Madrid menggandakan skor. Umpan terobosan Luka Modric sukses melewati lini bertahan Shakhtar dan jatuh ke kaki Vinicius Junior. Vini yang lolos dari jebakan offside pun berhasil menuntaskannya menjadi gol.

Tak lama setelah itu, Vinicius kembali mencetak gol keduanya, hanya lima menit berselang. Aksi winger 21 tahun tersebut sukses mengelabui beberapa pemain bertahan Shakhtar di dalam kotak penalti. Kemudian berakhir dengan sepakan keras yang tak mampu dihalau kiper lawan.

Memasuki menit 64, Anatoliy Trubin dipaksa memungut bola kembali dari gawangnya untuk yang keempat kalinya. Kini giliran sepakan keras Rodrygo menerima assist dari Vinicius, yang tak dapat ditepis oleh sang kiper.

Jelang laga berakhir, Karim Benzema menutup pesta gol Real Madrid pada menit injury time. Umpan lambung Marco Asensio ke dalam kotak penalti Shakhtar, mendarat di kaki Benzema. Lolos dari garis offside, striker timnas Perancis tersebut dengan tenang mengirim bola melintasi garis gawang lawan. Real Madrid pun sukses mengamankan poin penuh dengan kemenangan telak ini sekaligus modal bagus untuk melakoni derby El Clasico akhir pekan nanti.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular