SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, April 10, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupRezky Aditya Tak Akui Anak dari Perempuan Ini

Rezky Aditya Tak Akui Anak dari Perempuan Ini

MediaGo – Kabar tak enak datang dari Rezky Aditya. Ada perempuan berinisial W yang berniat menggugat Rezky Aditya atas pengakuan anak, nafkah dan juga perbuatan melawan hukum.

Kuasa hukum Rezky Aditya telah menerima somasi yang dilayangkan pengacara W terhadap kliennya. Melalui itulah, aktor 36 tahun ini tegas membantahnya.

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim, Sabtu (19/6/2021).

rezky aditya
pikiran-rakyat.com

Rupanya, kasus itu sudah bergulir beberapa bulan lalu. Namun memang baru muncul baru-baru ini ke publik.

“Kami itu, diberikan kuasa oleh sodara Rezky Aditya pada 20 April. Isinya mengenai masalah mengenai adanya seorang anak,” ucap Hendrawan menegaskan.

Penjelasan Pengacara dari ‘Simpanan’ Rezky Aditya

Diungkapkan Ferry Aswan, alasan W yang baru muncul dan meminta pertanggungjawaban dari pria kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini.

“Namanya naluri seorang ibu, mempunyai anak ya dia juga ingin kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu siapa ayahnya,” lanjut Ferry.

Ferry menjelaskan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan keluarga Rezky Aditya namun belum bertemu titik temu.

“Saya klarifikasi dulu, lalu tanggapannya masih kurang begitu baik akhirnya saya somasi. Setelah saya somasi saya sudah bertemu dengan pihak dari Rezky nya, dan kita sudah bicara juga tapi masih belum ketemu titik temu,” sambungnya.

rezky aditya
viva.co.id

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan antara klien saya dengan Rezky banyak,” tambahnya.

“Kedua, bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kita butuhkan, tes DNA. Menurut klien saya, keluarga Rezky tahu,” sambungnya.

Wanita berinisial W ingin Rezky Aditya bertanggung jawab kepada sang buah hati terkait nafkah dan statusnya.

“Yang diperjuangkan klien saya itu adalah untuk masa depan anak, sudah pasti otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu, tidak lebih. Rencana sih saya ada dua gugatan, pertama itu saya mau menggugat di Pengadilan Agama untuk masalah pengakuan anak dan nafkah. Kedua, ada gugatan melawan hukum,” ujarnya.

Rezky Aditya, melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, membantah tuduhan yang dilontarkan oleh W.

“Intinya gini, bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu. Itu sudah kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kepada kuasa dari W,” kata Hendrawan.

Mantan Rezky Aditya Ikut Komentar

Di tengah isu tersebut, sang mantan tunangan Razer Patricia tiba-tiba mengunggah postingan yang di unggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

“What goes around always comes around. it’s called KARMA,” bunyi tulisan Razer Patricia dalam postingan Instagram Story pada Jumat (18/6) dengan latar bergambar kepala Budha.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen mulai dari Razer Patricia dinilai belum bisa move on hingga dituding pansos.

“Nah, mbaknya gagal move on nih… pansos amat,” komentar netizen.

“Gagal move on lalu pansos. Caper ah mbak,” timpal lainnya.

Sejauh ini, pihak Rezky Aditya telah membantah tudingan tersebut. Bahkan, kuasa hukum Rezky mengaku telah diutus untuk menjawab somasi dari wanita berinisial ‘W’ tersebut sejak 20 April lalu.

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta.

rezky aditya
tribunnews.com

“Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari ‘W’,” pungkasnya.

Di lain sisi Citra Kirana dan Rezky tak memberikan klarifikasinya ketika disinggung publik.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular