You are here
Home > Kecantikan >

Melihat Kemeriahan KOTRA K-Beauty in ASEAN 2020

KOTRA K-Beauty
Bagikan

Mediago – Tren make up dan skincare Korea masih menjadi kiblat bagi para wanita di Tanah Air. Melihat potensi tersebut, KOTRA menghadirkan program baru yang bertajuk “KOTRA K-Beauty in ASEAN”.

Program ini bertujuan memanjakan para wanita Indonesia dengan memberikan berbagai promosi yang akan dilakukan oleh perusahaan Korea yang bergerak di bidang produk kecantikan dan berinvestasi di Indonesia.

Event “KOTRA K- Beauty in ASEAN” ini  digelar secara offline dan online yang akan berlangsung pada 23 November hingga 6 Desember 2020.

Baca juga: Apa Saja Manfaat Susu Untuk Kecantikan Kulit?

Bagi pengunjung yang hadir langsung ke Lotte Shopping Avenue Main Atrium dapat melakukan Offline To Online Booth (O2O Booth), yaitu pameran produk-produk kecantikan dari Korea.

O2O booth ini terdiri dari 50 booth untuk Perusahaan Korea yang belum pernah melakukan penjualan produk-produk kecantikan secara langsung di Indonesia, seperti Well-Being Health Pharm, Daywellz, Ewha Co-Co, Eir Lab.Co.,LTD, Dermacell, Park Chae Yeon Nature Lab, Haengbook Vitamin, Kocoslab dan lainnya.

Selain itu, tersedia juga 7 booth untuk perusahaan Korea yang telah melakukan penjualan secara langsung di Indonesia, seperti iLotte, PT Mitra Harapan Mandiri, PT Dunia Kosmetik Indonesia dan lainnya.

Di setiap booth yang tersedia, pengunjung dapat menemukan berbagai produk-produk kecantikan dari Korea. Mulai dari skincare, hair & body care, dan lainnya, yang dapat dibeli secara online pada fasilitas QR Code yang disediakan di setiap booth.

Baca juga: Gaya Stylish 4 Selebriti Di Masa Pandemi

Tak hanya itu, program ini juga akan dimeriahkan dengan Key Opinion Leader (KOL) Live Streaming For Product Review. Mereka di antaranya Michimomo, Amalia Wanda, Gabriella Felicia, Yanis Aurelia, Astya Haniefa, Datika Widiani, Maria Kezia, Azhara Diorra, Audrey Stacia, Riri Iranti & Junnisa Melvian yang akan mengunjungi Lotte Shopping Avenue Main Atrium.

Baca Juga:  Apa Penyebab Rambut Bercabang?

Mereka akan mereview produk-produk kecantikan dari Korea secara langsung dan akan disiarkan secara live streaming di Official Account Youtube KOTRA Jakarta.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top