Sunday, November 27, 2022
HomeKecantikanRambut Lurus Natural dengan Matrix Smoothing

Rambut Lurus Natural dengan Matrix Smoothing

MediaGo – Inovasi produk Smoothing Matrix yang memadukan pelurus dan haircare, dibuat khusus untuk melindungi dan menutrisi rambut selama proses smoothing, sehingga tidak hanya memberikan tampilan rambut lurus natural tetapi juga menjaga rambut tetap kuat

“Momen selebrasi tahun baru menjadi kesempatan sempurna untuk tampil stylish dan fresh. Sambut tahun baru dengan tampilan rambut idaman yang lurus natural, rapi dan berkilau,” kata Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan.

Baca juga: Bisakah Pasang Kawat Gigi Pakai BPJS? Ini Faktanya!

Bagi kamu yang ingin melakukan smoothing, Matrix Indonesia menyarankan konsumen untuk konsultasi dengan hairdressers di salon mitra Matrix untuk mendapatkan analisa kondisi rambut agar tepat dalam pemilihan servis smoothing, produk hingga teknik yang sesuai dengan kondisi rambut sehingga dapat mencapai hasil yang optimal.

Servis matrix smoothing menjaga rambut tetap terlindungi sebelum, selama dan setelah proses smoothing yang dimulai dengan langkah pre-treatment, yaitu perlindungan batang rambut dengan smart-net technology.

Smooth Straight Model
Rambut lurus natural dengan teknik Matrix smooth straight diamonds.

Terdapat dua service smoothing paling populer, yaitu Matrix Smooth Straight Diamonds dan Matrix Collagen Sculpting, masing-masing dengan kelebihan untuk jawab keinginan konsumen akan hasil smoothing yang diinginkan.

Matrix smooth straight diamonds untuk konsumen yang ingin memiliki rambut lurus, lembut, berkilau bagaikan berlian. Treatment smoothing ini merupakan hasil kombinasi antara optistraight (auto control technology) dan biolage deep smoothing serum, sehingga kondisi rambut tetap terjaga dengan langkah pre-treatment.

Collagen Sculpting Model
Rambut lurus natural dengan teknik Matrix collagen sculpting.

Matrix Collagen Sculpting adalah teknik smoothing yang dapat memberikan tampilan rambut lurus natural (silky smooth), ikal natural (loose wave), dan bob bervolume (volume bob). Treatment ini merupakan kombinasi ideal antara pre-treatment, OptiSculpt (Collagen and Elastin), serta Opti.Care (Ceramide and Shea Butter), yang sekaligus dapat melindungi rambut selama proses smoothing.

Pada saat proses pre-treatment, Matrix menggunakan Matrix Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment yang mengandung inovasi teknologi smart-net dengan manfaat perlindungan dan penjagaan kekuatan setiap helai rambut sebelum smoothing berlangsung.

Baca juga: Cintai Diri Sendiri dengan Menerapkan Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Matrix Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment akan disemprotkan ke rambut konsumen selama 5 menit sebelum melakukan proses smoothing, yang akan membuat rambut lebih kuat 9,6 kali dan mengurangi resiko rambut patah hingga 89,6 persen etelah proses pelurusan.

Untuk menjaga hasil smoothing untuk tetap lembut lebih lama, kamu dianjurkan untuk tidak mengikat rambut terlalu kencang, menghindari alat styling untuk sementara waktu karena panas dari styling tools dapat membuat rambut semakin kering dan juga merawat rambut dengan rangkaian Matrix Opti.Care agar rambut Smoothing lebih lembut sampai dengan 6 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular