You are here
Home > Kesehatan >

Fakta Viral! Deddy Corbuzier Alami Badai Sitokin setelah Negatif Covid

eddy Corbuzier alami Badai Sitokin 1

Deddy Corbuzier alami Badai Sitokin – Deddy Corbuzier adalah salah satu artis Indonesia yang saat ini terkenal karena program podcast di channel youtubenya. Akhir-akhir ini, Deddy Corbuzier sempat vakum selama kurang lebih 2 minggu dan memberhentikan produksi kontennya. Ternyata, saat itu Deddy Corbuzier sedang dinyatakan positif Covid 19.

Berbagai berita membahas mengenai viralnya Deddy Corbuzier yang mengalami badai Sitokin setelah dinyatakan negatif covid. Yuk ketahui fakta yang lain terkait Master Deddy Corbuzier berikut ini

Fakta Deddy Corbuzier Alami Badai Sitokin

Seperti yang diketahui jika sosok Deddy Corbuzier adalah orang yang suka berolahraga dan menjaga pola makan demi kesehatannya. Namun, virus Corona memang tidak dapat diprediksi untuk menyerang siapapun. Inilah fakta Badai Sitokin yang dialaminya

1.   Mengalami Kondisi Buruk Pasca Negatif Covid

eddy Corbuzier alami Badai Sitokin 1
Sumber : Kompas.com

Deddy Corbuzier alami Badai Sitokin selama negatif Covid. Sebelumnya, Deddy dinyatakan positif Covid karena dirinya harus mengurus keluarganya untuk mencari rumah sakit untuk mendapatkan penanganan virus corona. Deddy mengatakan bahwa saat terkena covid, dirinya tetap menjaga pola makannya dan terus minum vitamin.

Kurang dari hitungan satu minggu, Deddy sudah dinyatakan negatif Covid. Namun, dalam jangka waktu dua minggu deddy setelah negatif dirinya malah mengaku kondisi tubuhnya melemah dan mengalami demam vertigo.Demamnya tiba-tiba naik menjadi 40 derajat. Oleh karena itu, Deddy memutuskan untuk ke RSPAD dan bertemu dengan dokter.

2.   Mengalami Kerusakan pada Paru-Paru

eddy Corbuzier alami Badai Sitokin 1
Sumber : Kompas.com

Deddy mengalami kerusakan 30 persen pada bagian paru-paru. Setelah dua hari, kondisinya memburuk dan kerusakan paru-paru meningkat menjadi 60 persen. Deddy Corbuzier alami badai sitokin dan dinyatakan kritis. Badai Sitokin ini bisa membuat penderitanya meninggal. Deddy akhirnya menjalani perawatan di rumah sakit sesuai dengan anjuran dokter.

Baca Juga:  Pernah Heboh, Ini 8 Makanan dan Minuman Viral selama Pandemi

Berita Deddy Corbuzier alami badai sitokin memang membuat kaget dunia maya. Hal ini dikarenakan netizen yang memandang Deddy seorang yang benar-benar menjaga kesehatannya ternyata mengalami musibah tersebut. Virus Corona itu memang ada dan diharapkan untuk semua orang bisa menjaga kesehatan dan imunnya sendiri dengan baik.

Konsumsi vitamin dan jagalah pola makan untuk menyeimbangkan stamina. Lakukan olahraga ringan walaupun kondisi seperti ini mengharuskan untuk beraktivitas di rumah saja.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top