You are here
Home > Kesehatan >

Rekor Tidur Terlama, 3 Orang Ini Mengalaminya

Rekor tidur terlama

Rekor tidur terlama – Semua manusia yang ada membutuhkan tidur untuk beristirahat dari segala aktivitas. Jika orang kekurangan tidur, maka dapat dipastikan bahwa mereka tidak akan mempunyai spirit yang maksimal. Namun, ternyata ada beberapa orang yang dianggap tidak normal karena tidur terlalu lama.

Beberapa informasi rekor tidur terlama memang telah beredar di beberapa media. Berikut adalah orang dengan rekor tidur terlama

3 Orang dengan Rekor Tidur Terlama

Sebenarnya, orang yang tidur terlalu lama ini disebut pengidap sleeping beauty syndrome. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat 3 orang dengan rekor tidur yang terlalu lama berikut ini

1.   Nicole Delien

Rekor tidur terlama
Sumber: kaskus.co.id

Rekor tidur terlama yang pertama ditaklukan oleh remaja wanita bernama Nicole Delien. Remaja ini berasal dari negara bagian Pennsylvania. Menurut klarifikasi, Nicole pernah tertidur selama 64 hari. Ini dikarenakan dirinya mengalami gangguan tidur atau biasa disebut dengan kleine leviene.

Nicole Dellen hanya bangun untuk makan dan ke kamar mandi. Perlakuan itu juga dibantu dengan sang ibu. Saat diwawancarai, Nicole mengatakan bahwa dirinya sedang tidur dan hanya bermimpi saja.

2.   Lucy

Lucy merupakan wanita berusia 42 tahun. Dirinya mengungkapkan bahwa pernah tidur hingga 3 hari. Untuk membangunkannya, Lucy memerlukan jam weker, obat, dan orang lain. Kelainan yang dideritanya ini dinamakan idiopathic hypersomnia (tidur yang tidak jelas penyebabnya). Jika orang mengidap penyakit sindrom ini, maka dirinya akan merasa lemas dan tak bertenaga.

3.   Kaitlyn Terrana

Rekor tidur terlama
Sumber: kaskus.co.id

Orang terakhir dengan rekor tidur terlama adalah Kaitlyn Terrana. Wanita ini mengungkapkan bahwa gangguan tidur yang ia rasakan mulai dari usianya menginjak 15 tahun. Gejala awalnya Kaitlyn susah untuk berkonsentrasi dan merasa sangat capek. Dirinya bisa tertidur hingga 20 jam di setiap harinya.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top