SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, July 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerPencinta Kuliner Bebek Perlu Catat, Ini 5 Resto Hits Olahan Bebek Terlezat...

Pencinta Kuliner Bebek Perlu Catat, Ini 5 Resto Hits Olahan Bebek Terlezat di Jabodetabek

MediaGo – Referensi kuliner masyarakat saat ini menjadi lebih bervariasi, namun faktor rasa dan kenyamanan tempat tetap jadi salah satu pertimbangan utama . Dikutip dari ebook “Sajian Cita Rasa GoFood: Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia”, rupanya comfort food serta camilan dengan tekstur kenyal renyah merupakan idola para pecinta kuliner.

Faktor ambience saat ini juga menjadi pendukung minat masyarakat untuk mencicipi kuliner bebek dengan kelezatannya.

Berikut 5 resto hits pilihan Mediago.id yang menyediakan hidangan daging bebek terlezat!

1. Bistro Baron

Bistro bermakna Resto dan Baron sendiri bermakna Kelas Atas (bangsawan). Resto ini menawarkan hidangan French authentic dengan nuansa Eropa yang hadir di Jakarta. Bistro Baron menjadi salah satu favorit bagi banyak pengunjung untuk menikmati hidangan bebek atau  menunya yang dikenal dengan Confit De Canard yaitu sajian daging bebek yang dilengkapi dengan saus red wine, kentang rosti dan french beans. Hidangan yang ditawarkan mulai dari  Rp200.000-450.000,-/org.

Resto ini dapat Anda kunjungi pada hari Senin-Minggu pukul 10.00 -22.00 WIB di Plaza Indonesia Level 1, Unit E 20-21, Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi pada laman instagramnya di @bistrobaron.

2. Akibat Bebek Muda

Selain namanya yang unik, resto ini cukup menjadi sorotan dan dikenal masyarakat karena sensasi olahan daging bebeknya yang lezat dan super lembut yang membuat orang ketagihan. Resto ini menyediakan hidangan indonesian taste seperti Bebek Goreng Kremes, Bakar Madu, Bebek Gulai Pedas serta opsi menu lainnya, dipadu dengan interior yang mewah  tidak jarang pengunjung yang membagikan potret moment makan bersama keluarga dan kerabat di setiap sudutnya. Daging Bebek yang lezat dan lembut serta ukurannya yang  mencapai setengah ekor bisa dinikmati mulai dari Rp60.000-100.000,-/org.

Resto Akibat bebek Muda ini memiliki 2 lokasi yang tersedia ( Jakarta & Tangerang) yang dapat anda kunjungi pada hari Senin-Sabtu pukul 09WIB-23.00WIB. Informasi lebih lanjut dapat anda kunjungi instagramnya di @akibatbebekmuda untuk menemukan informasi promosi dan keseruan menarik lainnya.

3. Branche Bistro

Branche berasal dari kata Prancis yang bermakna trendy dan Bistro bermakna Resto. Menu makanan yang disajikan yakni comfort food berupa variasi Indonesian food, western food, dengan sedikit sentuhan yang mengingatkan pada makanan rumahan .Duck confit adalah hidangan utama yang disajikan yang dimasak dengan sempurna dilumuri dengan bumbu yang disajikan bersama potato kroket dan plating menarik. Hidangan yang disajikan pada resto ini mencapai kisaran harga Rp175.000-200.000,-/org.

Anda bisa mengunjungi resto ini di Jl. Senopati Dalam No.33, RT.6/RW.3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan setiap hari Senin-Minggu  pada pukul 11.00 WIB-24.00WIB atau anda dapat mengunjungi laman instagramnya pada @branchebistro untuk informasi lebih lengkap.

4. Bebek Tepi Sawah

Resto  yang satu ini  cukup dikenal masyarakat karena keberadaanya sudah cukup lama, kali ini anda tidak perlu ke Bali untuk mengunjunginya khususnya bagi anda warga jakarta dan Tangerang. Resto ini menyediakan hidangan dengan nuansa indonesian food dan western food diantaranya seperti Bebek Betutu, Mesuir, Gado-Gado,dan Spaghetti Bolognese. Hidangan yang disajikan mencapai kisaran harga Rp100.000-200.000,-/org.

Jika anda berminat, Anda dapat mengujunginya setiap hari Senin-Minggu pada pukul 09.00WIB-21.00WIB di  Living World, Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav.21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten dan untuk informasi lebih lengkapnya di laman instagramnya di @bebektepisawahjkt.

5. Pala Adas

Resto ini merupakan indonesian bistro atau hidangan yang menyajikan menu khas Indonesia.
Resto ini sendiri memiliki makna dari namanya yaitu gabungan dari Pala dan Adas, dua rempah khas indonesia yang menciptakan kaya akan citra rasa khas indonsia. Menu daging bebek menjadi salah satu menu favorit diantara Bebek Cabe Ijo, Bebek Panggang Hitam Manis. Menu yang disajikan   mencapai kisaran harga Rp.100.000-300.000,-/org.

Bagi Anda yang penasaran, silakan kunjungi resto tersebut di Ruko Cordoba, blok F, Jl. Marina Raya No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta atau pada laman instagramnya di @palaadas_indonesia

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular