SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerDanish Smokey's Steak Tawarkan Steak Enak Harga Terjangkau

Danish Smokey’s Steak Tawarkan Steak Enak Harga Terjangkau

MediaGo– Danish Smokey’s Steak yang berkonsep alam dengan ornamen kapal laut yang berlokasi di Kandank Jurank Doank, Ciputat, Tangerang Selatan, menyediakan daging/steak kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Menurut Owner Danish Smokey’s Steak Chef Taufik Hidayat Syah, olahan steak seperti Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Rib Eye, Tomahawk, Porter House dibanderol mulai dari Rp50 ribu sampai Rp600 ribu. Lalu ada juga steak sanwich, fish and chip dengan harga Rp50ribuan sudah termasuk minum.

“Steak yang ada di Danish Smokey’s Steak sangat berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Di Tangsel belum terlalu banyak steak yang betul-betul enak dari kualitas dagingnya, kita pengen menghadirkan steak yang smokey jadi ada bau asapnya, sebagai suatu ciri khas,” ujar Taufik, Senin (14/8/2023).

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan proses pembuatan steak yang diolah langsung oleh para pelayan bertopi pelaut. Olahan steak di Danish Smokey’s Steak akan disajikan dengan pilihan saus beraneka ragam dan tidak menghilangkan rasa khas steak.

“Kita juga tidak mencampurkan saus ke daging supaya orang bisa merasakan cita rasa daging itu sendiri,” paparnya.

Yang menarik, Danish Smokey’s Steak juga menyediakan minuman penawar anti kolesterol sehabis memakan steak, seperti Beer Pletok 17 dengan rempah-rempah pilihan.

“Ada banyak pilihan menu minuman. Ada juga bir pletok yang mengandung rempah-rempah bertujuan sebagai penawar, sehingga jangan takut kolestrol sehabis makan daging,” terangnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular