You are here
Home > Kuliner >

Empuknya Ayam Penyet Sambel Hijau Racikan Hotel Santika Premiere Bintaro

Ayam Penyet Sambal Hijau

MediaGo – Memasuki Juli 2022, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan sajian kuliner yang menggoda.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi menuturkan salah satu menu spesial yang dihadirkan adalah Ayam Penyet Sambel Hijau. Menu ini merupakan rekomendasi Chef di sepanjang Juli, karena renyah, gurih, dan empuk dagingnya. Makin nikmat makan dengan sambal hijau dan lalapan segar.

“Menu andalan di bulan Juli ini tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service. Harganya Rp80 ribu,” ungkap Tanita.

Baca juga: Icip-Icip The Meatless Deli, Menu Bebas Daging Dari Fore Coffee
Cumi Lada Hitam

Selain Ayam Penyet Sambal Hijau, kata Tanita, tamu juga bisa menikmati sajian lainnya, yakni Cumi Lada Hitam. Sajian cumi dengan saus lada hitam, dan juga termasuk nasi putih dibanderol dengan harga Rp90 ribu/porsi.

Baca juga: Cobain! 5 Menu Sarapan Ala Orang Luar Negeri Yang Enak Dan Sehat

Tak hanya itu, Kembang Sepatoe Restauran juga menawarkan dessert, yakni Choco Cheese Roll seharga Rp15 ribu / porsi. Untuk minuman, ada  Curcuma Lemon Ginger, minuman sehat yang berasal perpaduan curcuma dengan irisan buah lemon dan jahe siap memberikan sensasi hangat dan merilekskan tubuh.

“Minuman ini harganya Rp45 ribu nett. Dengan harga khusus di bulan Juli, Curcuma Lemon Ginger tersedia diseluruh outlet F&B Hotel Santika Premiere Bintaro,” Tutup Tanita.

GP

Leave a Reply

Top