You are here
Home > Tekno >

Samsung Galaxy S22 Series Hadirkan 4 Warna Baru, Apa Saja?

Samsung Galaxy S22

MediaGo – Ada yang baru dari Samsung Galaxy S22 Series. Samsung Electronics Indonesia meluncurkan warna baru dari Galaxy S22 Series. Ada empat warna baru yang dihadirkan pada Galaxy S22 Ultra dan S22 Plus. Untuk varian Galaxy S22 Ultra 5G, ada tiga warna baru. Di antaranya Graphite, Sky Blue, dan Red. Sedangkan varian Samsung S22+ 5G kini hadir dengan warna baru Sky Blue dan Violet.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, kuartal pertama 2022 Samsung mendominasi 53% pangsa pasar smartphone dalam unit pengiriman di kategori premium (USD 800<USD 1000) hingga high premium (USD 1000<USD 1600), menurut Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker (1Q22) dari International Data Corporation (IDC). Hal ini mencerminkan kepercayaan konsumen khususnya pada Galaxy S22 seri terbaru yang diluncurkan pada Februari lalu.

“Melihat tingginya antusias akan Samsung Galaxy S22 Series 5G, kami membawa Samsung Galaxy S22 Series 5G dengan pilihan warna-warna terbaru yang elegan ke Indonesia agar pelanggan dapat menikmati kecanggihan fiturnya dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pelanggan, mulai dari warna Graphite yang bergengsi, Sky Blue yang soft dan unik, warna Red yang bold dan powerful, hingga warna Violet yang cheerful,”  ujar Verry

Berbagai fitur yang dimiliki Galaxy S22 Series 5G tetap membuat experience paling epic di rangkaian  warna-warna terbaru Samsung Galaxy S22 Series 5G, seperti kamera dari Samsung Galaxy S22 Series 5G yang dinamis dengan pemrosesan gambar yang cerdas untuk membuat konten tetap epic walaupun dalam gelap.

Galaxy S22 Series 5G dirancang untuk menghadirkan pengalaman menggunakan kamera ke level selanjutnya sehingga pengguna dapat terhubung dan berbagi dimanapun mereka berada.

Selain itu, Peluncuran warna-warna terbaru Galaxy S22 5G Series juga sangat pas dalam melengkapi perangkat mobile paling kokoh dari Samsung saat ini. Galaxy S22 Series 5G menjadi model S Series pertama yang dibuat dengan Armor Aluminum–aluminum terkuat di industri dan juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan Gorilla® Glass Victus®+ terbaru sehingga kamu bisa membawa smartphone ini kemanapun dengan tenang namun tetap stylish, mulai dari bekerja hingga mengekspresikan diri di media sosial.

Baca juga: Mouse Gaming Razer Viper V2 Pro Hadir Di Indonesia

Warna Baru Samsung Galaxy S22 Series

image002 1

Bagi kamu yang punya aktivitas tinggi, Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna baru bisa melengkapi tampilan-mu dengan lebih profesional. Misalnya kamu yang suka pakai outfit monokrom, bisa menambahkan sentuhan aksesori silver dan memilih Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna Graphite agar terlihat lebih elegan.

Sementara jika lebih suka untuk tampil bold, kamu dapat memilih Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna Red yang bikin kamu terlihat lebih powerful. Sedangkan bagi kamu yang produktif tapi selalu ingin terlihat simple, Galaxy Ultra 5G Sky Blue ini cocok dipakai bagi yang gemar menggunakan pakaian minimalis dengan sentuhan warna pastel, seperti memakai kemeja putih ditambah dengan handbag atau scarf dengan warna pastel.

Baca juga: Murah Banget! Harga Oppo Pad Air Cuma Rp2 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Warna Sky Blue atau Violet dari Galaxy S22+ 5G pas banget buat kamu yang suka pakai outfit color block. Outfit color block akhir-akhir ini sedang booming. Selain bikin kamu tampil statement, penggunaan warna color block ini juga dapat menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang ekspresif dan periang.

Warna baru ini sudah bisa didapatkan secara online mulai 15 Juli 2022. Sedangkan harganya mulai mulai dari Rp15.999.000 untuk Samsung Galaxy S22+ 5G dengan bonus Samsung Buds Live. Sedangkan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000, bonus Samsung Buds Live dan layanan gratis Samsung Care+ selama 6 bulan yang mencakup perlindungan perangkat dan layar.

GP

Leave a Reply

Top