SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, June 19, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerOASE @ Aria, Rekomendasi Tempat Healing Asyik di Ciputat

OASE @ Aria, Rekomendasi Tempat Healing Asyik di Ciputat

MediaGO – Ada tempat healing baru di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. OASE @ Aria Restaurant namanya. Sesuai dengan namanya, restoran ini menjadi oase untuk bersantap kuliner sekaligus melepas penat setelah beraktivitas di tengah hiruk pikuk kota.

Ketika kaki melangkahkan ke area OASE @ Aria Restaurant yang terletak di Jalan Aria Putra, Ciputat ini, mata pengunjung langsung dimanjakan dengan gedung megah dengan arsitektur modern classic dan taman dengan kolam air mancur, serta ornamen patung estetik. Suasannya seperti berada di kawasan Lembang, Bandung. 

Mochammad Nadjib, Pemilik OASE @ Aria mengatakan, OASE @ Aria Restaurant dimaknai sebagai sebuah daerah terpencil yang subur, berada di tengah gurun pasir dengan tempat yang tenang, sejuk dan nyaman ini umumnya dikelilingi mata air, dan menjadi tempat untuk melepas penat dan dahaga. 

Baca juga: Nikmati Sensasi Kuliner ala Jepang di Temukatsu Ciputat

“Jadi kami tak hanya jualan makanan saja, tapi diharapkan dengan kedatangannya OASE @ Aria Restaurant, bisa menjadi tempat untuk melepas dari hiruk pikuk bisingnya di jalan raya,” ujar Nadjib dalam konferensi pers, Senin, 27 Mei 2024.

20240527 191217
Bangunan nuansa modern classic di OASE @ Aria.

Dia melanjutkan, OASE @ Aria Restaurant memiliki konsep tempat makan yang terintegrasi dan multifungsi. Ada Main Restaurant kapasitas 80 – 100 pengunjung, Private Room kapasitas 30 pengunjung dan Function Hall kapasitas 200 pax.

“Nah, tempat ini cocok untuk gathering, wedding, engagement, birthday dan private event lainnya dilengkapi dengan ruang rias,” ungkap Nadjib.

Selain itu, kata Nadjib, area outdoor OASE @ Aria Restaurant juga sangat luas. Tamannya didesain aesthetics dan public space yang sangat Instagram-able. Terdapat juga tribun yang bisa dijadikan tempat ngopi asyik di suasana outdoor dan jika malam tiba, ambience lampunya terlihat cantik.

“Banyak juga yang foto-foto di sini. Artinya tempat makan ini juga bisa jadi spot-spot menarik untuk foto bersama atau lainnya,” ujarnya.

Menu di OASE @ Aria

20240527 181143
Nasi ayam hainam OASE @ Aria

Lalu, bagaimana dengan makanannya? Operational Manager OASE @ Aria, Prio Affan mengatakan OASE @ Aria Restaurant menghadirkan ragam sajian istimewa. Mulai dari menu masakan Nusantara, Asian hingga Western. 

Adapun menu spesial yang patut dicicipi saat berkunjung ke OASE @ Aria Restaurant di antaranya Iga Bakar Konro, Gurame Telur Asin, Singaporean Laksa, Vietnamese Pho Beef, Salmon Steak, Aus Tenderloin Steak, hingga Orange Freeze.

Baca juga: 5 Wisata Kuliner Bandung yang Nikmat!

“Untuk signature kami yaitu Nasi Goreng OASE. Soal rasa, dijamin  Nggak kalah enaknya. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 25.000 – Rp 150.000,” jelasnya. 

OASE @ Aria Restaurant buka setiap hari, mulai Senin – Jumat pukul 10.00 – 21.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 22:00 WIB. 

“Akan ada live music setiap weekend (Sabtu – Minggu) dan tersedia karaoke set maupun fasilitas music lainnya (atas permintaan). Kami juga memiliki lahan parkir yang luas dapat menampung hingga 70 mobil,” tutup Prio.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular