SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerMiris, Begini Penampakan Makanan Gak Sesuai Ekspektasi

Miris, Begini Penampakan Makanan Gak Sesuai Ekspektasi

MediaGo – Pernah gak sih waktu beli makanan malah beda dengan tampilannya di menu alias makanan gak sesuai ekspektasi? Nah, zaman sekarang kalau mau memesan makanan gak perlu pakai repot. Ada banyak platform online yang bisa digunakan untuk memesan makanan dari rumah. Tinggal pilih makanan yang kamu suka, bayar, dan makanan akan segera diantar ke tempatmu.

Normalnya, penjual makanan akan memasang foto makanan yang mereka jual di platform online. Kalau dijual di tempat pun, foto makanan biasanya juga tersedia di buku menu atau spanduk. Tujuannya tentu agar calon pembeli bisa tahu seperti apa makanan yang akan mereka dapatkan.

Namun kenyataannya gak semua makanan sesuai seperti di foto dan ekspektasi pelanggan. Contohnya seperti foto-foto makanan yang diposting akun Instagram @_sadfood ini. Niatnya mau makan enak, eh kok malah apes sih?

10 Makanan Gak Sesuai Ekspektasi Ala Netizen

1. Foto bubur ayam dengan kenyataannya memang benar-benar gak sesuai. Ada yang mau beli gak kalau begini? Pikir-pikir dulu deh ya.

10 makanan gak sesuai ekspektasi
idntimes.com

2. Niatnya mau pesan ayam, yang datang malah artefak ayam. Aduh kalau begini, mending masak mie goreng aja di rumah.

3. Harganya memang murah, cuma Rp3 ribu. Tapi ya gak gini juga kali. Masa timunnya juga dipotong seperempat begitu? Ini lah namanya ada harga ada rupa.

10 makanan gak sesuai ekspektasi
instagram.com/__sadfood

4. Penjualnya lagi galau kali ya. Sampai gosong begitu. Lain kali kalau mau bakar ayam jangan pakai api cemburu, ya!

10 makanan gak sesuai ekspektasi
instagram.com/__sadfood

5. Mie goreng ayam geprek seharga Rp26 ribu. Malah ada bagian yang belum matang, padahal bagian ini adalah puncak kenikmatannya. Kalau begini yang salah siapa?

10 makanan gak sesuai ekspektasi
idntimes.com

6. Martabak seharga Rp32 ribu. Kira-kira abang penjualnya ada masalah apa sih? Heran kenapa hobi bikin makanan gosong, ya? Duh harus lebih hati-hati nih nyari penjual.

7. Mungkin abangnya lagi banyak pikiran, jadi pas goreng kelupaan. Aduh, mangkanya yang diingat jangan kenangan mantan aja nih!

10 makanan gak sesuai ekspektasi
instagram.com/__sadfood

8. Bentuk kentang goreng seharga Rp23 ribu ini benar-benar makanan gak sesuai ekspektasi. Kalau begini yang ada gak minat buat makannya. Ya gak sih?

10 makanan gak sesuai ekspektasi
instagram.com/__sadfood

9. Ceritanya pesan Creamy Japanese Mentai lewat aplikasi online. Tapi kok malah begini? Bener sih namanya keren, tapi kalau penampilannya begini sih bikin geleng-geleng kepala.

10. Berniat memesan burger vegetarian seharga Rp50 ribu. Tapi kok bentuknya kayak gitu? Hmm ada yang salah nih sama penjualnya.

Nah, kalau kamu pernah gak pesen makanan yang seperti ini? Gimana perasaanmu kalau dapat makanan gak sesuai ekspektasi?

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular