SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 27, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsBen-Pilar Kembalikan Formulir Pendaftaran, PSI: Rekomendasi Tuntas Agustus

Ben-Pilar Kembalikan Formulir Pendaftaran, PSI: Rekomendasi Tuntas Agustus

Mediago.id – Pasangan petahana Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan terus bergerak cepat dalam memperoleh dukungan partai politik jelang Pilkada 2024 yang bakal di gelar November 2024 mendatang.

Terbaru, pasangan Ben-Pilar ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan.

Pilar mengaku, momen Pilkada tahun ini adalah bagaimana menyatukan kebersamaan dengan rajutan silaturahmi sesama anak bangsa, seluruh lapisan, elemen partai dan masyarakat.

“Jadi tidak ada pengkotak-kotakan atau skat dalam menentukan dukungan dan pilihan, semua pemilik tiket atau partai pemilik kursi di DPRD Tangsel, kita ajak bersama pasangan Beyamin-Pilar membangun silaturahmi dan berkomunikasi kepada semuanya termasuk dengan PSI ini,” terang Pilar, Minggu (26/05/2024).

Menurut Pilar, intensitas silaturahmi antara pasangan petahana dengan partai politik terjadi cukup serius.

“Kita akui 6 partai politik yang membuka seleksi pendaftaran bakal calon, formulir pendaftarannya kita ambil dan ikuti prosesnya, itu salah satu bentuk rangkaian silaturahmi kita,” tegas Pillar.

Sementara itu, Ketua Penjaringan PSI Tangsel, Andreas Ari mengatakan, seluruh berkas akan di verifikasi oleh PSI Banten dan DPP PSI.

“Bersyukur Bro Benyamin dan Bro Pilar bisa mengembalikan berkas ini, nantinya ini akan di falidasi dan verifikasi oleh tim Bappilu PSI Banten dan DPP PSI, semoga tidak ada hambatan sekitar Agustus tuntas rekomendasi ini, dan itu sepenuhnya di keluarkan oleh DPP PSI,” terangnya.

Diketahui, pasangan Ben-Pilar sudah ikut dan mengembalikan formulir pendaftaran di 6 partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan, diantaranya PDIP, PKB, PAN, Nasdem, Demokrat dan PSI.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular