SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 18, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsRuhut Sitompul Ketawa Lihat AHY-Ridwan Kamil Boncengan, Kenapa?

Ruhut Sitompul Ketawa Lihat AHY-Ridwan Kamil Boncengan, Kenapa?

MediaGo –  Aksi boncengan motor Ridwan Kamil dan AHY pun menjadi bahan komentar Mantan kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Bahkan pose RK-AHY berboncengan itu bikin Ruhut tertawa. Lewat celotehannya di Twitter, Ruhut Sitompul menilai aksi berboncengan itu sangat kental beraroma Pilpres.

Ruhut Sitompul Beri Nyinyiran Pedas kepada AHY

“R Kamil & AHY boncengan naik motor maksudnya bahasa gestur dalam politik agar Rakyat melihat pasangan ini layak untuk Pilpres 2024,” cuit Ruhut di laman Twitternya, Senin (7/6/2021).

Tak sampai disitu, mantan anggota DPR fraksi Demokrat itu malah menertawakan tingkah Ridwan Kamil dan AHY.

“Aku jadi tertawa termehek mehek itulah Rakyat yang dibahas Rakyat malahan motornya mereknya apa ? menunjukkan Rakyat malas ngomongin Pilpres MERDEKA,” sebutnya menyentil.

Dalam unggahan Instagramnya, Ridwan Kamil menyebutkan tujuannya mengajak AHY keliling bandung adalah untuk bernostalgia, karena AHY lahir dan bersekolah di Bandung. Selain itu, ia juga jatuh cinta dengan sang istri, Anissa Pohan di Bandung.

ruhut sitompul AHY
tirto.id

Walaupun sebagian orang menganggap kunjungan AHY ke Jawa Barat merupakan sinyal kolaborasi, namun ada juga yang malah membicarakan motor yang dikendarai oleh Ridwan Kamil atau yang biasa akrab disebut Kang Emil.

Hal itu lantas dikomentari oleh Ruhut Sitompul. Ia merasa heran mengapa rakyat malah membicarakan merk motor yang dipakai bukan membahas pemilihan presiden yang akan datang.

Pertemuan AHY-Ridwan Kamil Bahas soal Pilpres

Sebelumnya, akhir pekan lalu, pertemuan kedua tokoh muda nasional ini berlangsung santai. Bisa dibilang tidak formil. Tak seperti saat AHY menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengajak AHY berkeliling Kota Bandung. Bukan jalan-jalan biasa, mantan Walikota Bandung dua periode itu membonceng AHY dengan motor antik kebanggaanya.

“MEMBONCENG Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @agusyudhoyono saat kunjungan beliau ke Bandung Jawa Barat,” kata Kang Emil dalam unggahannya di Instagram, Jumat (4/6/2021).

Sembari berkeliling, AHY yang lahir di Bandung juga diajak serta bernostalgia. Termasuk mengenang masa-masa ia bersekolah dan mendapatkan cinta sejatinya, Annisa Pohan.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular