SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsThe Springs Club Gelar Springs Wedding Market 2022 di SMS

The Springs Club Gelar Springs Wedding Market 2022 di SMS

MediaGo – Menutup akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Springs Wedding Market 2022. Program pameran ini bertujuan memperkenalkan lebih dalam lagi mengenai fasilitas Royal Ballroom yang telah menjadi icon sebagai wedding venue terbesar di kawasan Tangerang. 

Springs Wedding Market 2022 digelar selama 5 hari mulai dari 13 – 18 Desember 2022 di koridor lantai dasar Summarecon Mall Serpong (SMS). Melalui momen spesial ini pengunjung dapat bertanya secara langsung mengenai beragam keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan The Springs Club sebagai wedding venue pernikahan dengan standar kualitas pelayanan dan catering terbaik.

IMG 20221214 WA0016

Donal Gustaman selaku Club Manager dari The Spring Club mengatakan dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali, kebutuhan akan wedding venue kembali menjadi prioritas bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Program Spring Wedding Market 2022 hadir menawarkan beragam vendor berkualitas hingga bonus spektakuler berupa logam mulia khusus bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding venue pada saat acara berlangsung tanpa diundi. “Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini,” kata Donal.

Mengambil tema “Etnik Modern”, terinspirasi dari indahnya dekorasi pernikahan adat Jawa dengan sentuhan unsur tradisional berkelas yang memanjakan calon pengantin dan pengunjung pameran dengan keunikan dan sentuhan ukiran etnik klasik yang romantis. 

Hal ini sangat cocok untuk paşangan yang ingin melangsungkan hari besarnya dalam nuansa yang lebih sakral didukung dengan dekorasi mewah dan keindahan selera seni yang tinggi. 

IMG 20221214 WA0018

Bonus spektakuler dan logam mulia tanpa diundi akan melengkapi pilihan paket pernikahan terlengkap mulai dari pilihan menu terbaik hingga vendor berkualitas. Royal Ballroom dari The Springs Club sendiri telah menjadi salah satu primadona wedding venue untuk pasangan dari tangerang bahkan Jakarta dan sekitarnya yang ingin melangsungkan pernikahannya yang berkesan dan megah karena lokasinya yang hijau dan strategis karena bisa diakses dari beberapa pintu tol.  

Kelengkapan lainnya adalah tempat parkir yang luas dan nyaman, ketinggian ceiling hingga 9 m, pre function yang luas, 3 ruang VIP dan mushola.

Gelaran Springs Wedding Market juga menghadirkan vendor wedding organizer, bridal, dekorasi, entertainment, menu catering hingga paket berlibur untuk honeymoon dengan beragam penawaran terbaik. Pengunjung dapat berkunjung dan berkonsultasi dengan semua vendor sesuai jam operasional Summarecon Mall Serpong mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular