SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, April 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifCitroen Comeback ke Indonesia, Perkenalkan Mobil Listrik Andalan

Citroen Comeback ke Indonesia, Perkenalkan Mobil Listrik Andalan

MediaGo – Brand otomotif asal Prancis, Citroën kembali lagi meramaikan bisnis otomotif di Indonesia. Stellantis N.V., perusahaan induk Automobiles Citroën menunjuk Indomobil Group sebagai sebagai distributor tunggal merek sekaligus penjualan Citroën di Tanah Air mulai 2023.

”Melalui Indomobil Wahana Trada, kami akan memasarkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang andal untuk membangun merek di sini,” kata Andrew Nasuri, Head of Business Development, Indomobil Group beberapa waktu lalu.

Citroën adalah merek mobil Prancis yang didirikan pada tahun 1919 oleh Andre Citroën. Sesuai dengan tiga nilai utamanya, kemanusiaan, kesejahteraan, dan keberanian, Citroën berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi. Sebagai tolak ukur dalam hal kenyamanan, produk Citroën akan dilengkapi dengan layanan yang memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

“Saya senang menjadi bagian dari peluncuran Citroën di Indonesia. Citroën sangat percaya bahwa mobilitas harus dapat diakses oleh semua orang dan kami ingin menawarkan lebih banyak pilihan yang memberikan kebebasan mobilitas kepada masyarakat Indonesia,” kata Vincent Cobée, CEO Citroën.

Baca juga: Waspadai 5 Jenis Kerusakan Mobil Akibat Banjir

Sementara, Carl Smiley Stellantis Chief Operating Officer untuk India dan wilayah Asia Pasifik mengatakan menyakini Citroën di Indonesia akan berkembang dan menunjukkan eksistensinya kembali di tangan Indomobil Group.   

‘Indomobil adalah mitra yang mapan dan berharga, memiliki rekam jejak kisah sukses dengan merek otomotif global. Lebih penting lagi, Indomobil memiliki keahlian dan pengalaman panjang di industri otomotif lokal dan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan,’ kata Carl.

Perkenalkan Tiga Mobil

Sebagai langkah awal berkiprah kembali di Indonesia, Indomobil Wahana Trada mulai memperkenalkan produk C5 Aircross dan mobil listrik ë-C4, dua mobil dengan penjualan global yang sukses dan dikenal dengan kenyamanan penumpang, serta New C3.

Ke depannya, Citroën juga akan meluncurkan keluarga kendaraan kompak dan serbaguna, serta pengalaman pelanggan yang sesuai, bagi kebutuhan konsumen di Indonesia.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular