SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifDFSK Jamin Layanan Purna Jual Glory i-Auto

DFSK Jamin Layanan Purna Jual Glory i-Auto

MediaGo – DFSK baru saja menghadirkan model terbarunya, yakni DFSK Glory i-Auto. Untuk mempermudah perawatan mobil pintar ini, DFSK telah mempersiapkan layanan purna jual yang merata di seluruh Indonesia.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin menjelaskan, pihaknya sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting. Pasalnya, aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil.

“Makanya, DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” ungkap Major Qin melalui keterangan resminya yang diterima Mediago baru-baru ini.

Didukung 90 Dealer Resmi

Ada sebanyak 90 dealer dan jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia, yang siap melayani layanan purna jual DFSK Glory i-Auto. Layanan purna jual yang ditawarkan mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving. Di antaranya kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Selain itu, disediakan juga suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

“Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular