SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifTruk Off-Road IVECO T-Way, Andal untuk Medan Ekstrim

Truk Off-Road IVECO T-Way, Andal untuk Medan Ekstrim

MediaGo – Penjualan heavy truck di Indonesia ternyata cukup besar mencapai 11.657 unit pada semester I 2022. Hal itu dilihat oleh PT Chakra Jawara selaku pemegang lisensi dealer eksklusif heavy truck IVECO di Indonesia semakin membaik. Tidak heran jika anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) ini meluncurkan seri terbarunya, yaitu IVECO T-Way.

Direktur Utama PT Chakra Jawara Teophilus Bambang Wira melihat, pasar otomotif di Indonesia semakin membaik, termasuk di sektor heavy truck. Data Gaikindo menunjukkan penjualan heavy truck di Indonesia pada semester I 2022 mencapai 11.657 unit.

Baca juga: Citroen Comeback ke Indonesia, Perkenalkan Mobil Listrik Andalan

“Pembangunan infrastruktur yang terus berjalan juga memberikan harapan bahwa kebutuhan akan alat berat, termasuk heavy truck, masih akan berlanjut. Inilah salah satu alasan kami meluncurkan seri terbaru IVECO T-Way,” ungkapnya pada peluncuran IVECO T-Way di Rancamaya Golf Estate Bogor, Rabu (19/10/2022).

Direktur Utama PT Chakra Jawara Teophilus Bambang Wira di peluncuran IVECO T Way.
Direktur Utama PT Chakra Jawara Teophilus Bambang Wira di peluncuran IVECO T-Way.

IVECO T-Way mewarisi ketangguhan dan keandalan IVECO yang memiliki sejarah panjang sebagai kendaran juara off-roaders. Seri terbaru ini menghadirkan solusi teknologi state-of-the-art demi melampaui ekspektasi dalam hal produktivitas, payload, keamanan, dan kenyamanan pengemudinya.

Baca juga: Waspadai 5 Jenis Kerusakan Mobil Akibat Banjir

Truk IVECO banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari industri pertambangan, gas dan minyak bumi, konstruksi, logistik, kehutanan, dan kendaraan spesial seperti pemadam kebakaran dan lainnya. Untuk Indonesia ada 3 jenis truk yang ditawarkan dengan peringkat tenaga kuda mulai dari 290HP -550HP.

Head of Asia Region IVECO Koray Kursunoglu di peluncuran IVECO T Way.
Head of Asia Region IVECO Koray Kursunoglu di peluncuran IVECO T-Way.

Head of Asia Region IVECO Koray Kursunoglu menerangkan, peluncuran IVECO T-Way menambah panjang jejak perjalanan kami di Indonesia. Kendaraan ini didesain dan dibangun untuk menyelesaikan tugas paling berat di kondisi paling ekstrem. IVECO T-Way memungkinkan konsumen mengoperasikan truk dengan teknologi yang lebih canggih, lebih tangguh, dan lebih kuat. 

Baca juga: Progres Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Sudah 88,8 Persen

Ia menambahkan, bersama Chakra Jawara sebagai partner di Indonesia, IVECO terus berusaha menjadi penyedia kendaraan terandal dan terbaik bagi konsumen dengan terus meningkatkan pengalaman terutama untuk kendaraan komersial.

“Sebagai produsen truk sejak tahun 1975, dan memiliki pengalaman panjang di industri truk lebih dari 150 tahun, truk IVECO hadir dengan berbagai model dan dirancang untuk bekerja dalam berbagai iklim dan kondisi, bahkan pada saat iklim berubah ekstrim sekalipun. Oleh karena itu, model IVECO untuk Asia Tenggara dirancang dan disesuaikan untuk bekerja dan beradaptasi dengan kondisi lingkungan yang sangat berbeda,” jelas Koray.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular