SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeProperti7 Jenis Karangan Bunga Beserta Fungsinya

7 Jenis Karangan Bunga Beserta Fungsinya

MediaGo – Hampir setiap perayaan atau acara saat ini pasti menggunakan instrumen bunga didalamnya, misalnya seperti karangan bunga dalam acara pernikahan, atau rangkaian bunga untuk graduation. Dalam artikel ini kita akan membahas jenis karangan bunga beserta fungsinya yang mungkin beberapa dari kalian pasti belum mengetahuinya. Kepoin sampai habis!

Karangan bunga dapat dikelompokkan ke dalam beberapa jenis berdasarkan fungsinya. Dikutip dari berbagai sumber, Berikut adalah beberapa jenis karangan bunga dan fungsinya:

1. Karangan bunga ucapan selamat

karangan bunga selamat
Karangan bunga ucapan selamat

Biasanya digunakan untuk merayakan peristiwa penting seperti pernikahan, kelahiran, dan ulang tahun. Karangan bunga jenis ini biasanya berisi pesan-pesan ucapan selamat dan dapat ditempatkan di lokasi acara atau dikirimkan langsung ke penerima.

2. Karangan bunga duka cita

karangan bunga duka cita
karangan bunga ucapan belasungkawa

Jenis karangan bunga ini umumnya digunakan untuk memberikan penghormatan kepada orang yang meninggal dunia. Karangan bunga duka cita dapat diletakkan di tempat pemakaman atau di rumah duka sebagai ungkapan belasungkawa.

3. Karangan bunga dekoratif

Jenis karangan bunga ini biasanya digunakan untuk mempercantik ruangan atau sebagai dekorasi pada acara-acara tertentu seperti pernikahan, pesta ulang tahun, atau acara perusahaan.

4. Karangan bunga ucapan terima kasih

karangan bunga ucapan terima kasih
Sumber : CNN Indonesia

Biasanya digunakan untuk mengucapkan terima kasih atau memperlihatkan rasa syukur kepada orang lain. Karangan bunga jenis ini juga dapat diberikan sebagai hadiah atau sebagai tanda penghargaan.

5. Karangan bunga penghibur

Jenis karangan bunga ini biasanya digunakan untuk memberikan semangat atau menghibur seseorang yang sedang mengalami kesulitan atau mengalami kesedihan.

6. Karangan bunga pelantikan

Jenis karangan bunga ini digunakan untuk merayakan pelantikan atau pengangkatan seseorang ke dalam jabatan penting. Karangan bunga jenis ini biasanya berisi pesan-pesan ucapan selamat dan penghargaan.

7. Karangan bunga pernikahan

jenis karangan bunga
Karangan bunga pengantin

Biasanya digunakan untuk memperindah acara pernikahan dan dapat ditempatkan di lokasi pernikahan atau di meja resepsi. Karangan bunga pernikahan biasanya dirancang sesuai dengan tema dan warna pernikahan.

Itulah beberapa jenis karangan bunga beserta fungsinya. Pemilihan jenis karangan bunga yang tepat dapat menambah makna dan kesan pada suatu acara atau kejadian.

Buat kamu yang ingin membeli karangan bunga, kami merekomendasikan Athaya Florist karena disana menyediakan banyak macam karangan bunga hingga paket hampers dengan harga yang cukup terjangkau.

Bukan hanya itu, toko bunga online athaya juga bisa melayani kamu dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung dan Sukabumi. 
Tunggu apalagi, butuh karangan bunga? Athaya Florist solusinya!

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular