You are here
Home > Properti >

Cluster Dhama di Kawasan Hunian Eksklusif Vasaka Bali

Vasaka Bali
Bagikan

Bukan hanya destinasi wisatanya saja yang menarik dan kini sudah dibuka kembali untuk wistawan lokal. Bisnis properti di Bali ternyata tidak kalah menarik meskipun masih dalam pandemi Covid-19. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya klaster baru bernama Cluster Dhama yang berada di kawasan hunian Vasaka Bali.

Peluncuran klaster terbaru dari pengembang Waskita Realty seakan menegaskan bahwa selain wisatanya, Bali juga sebagai kota yang menggiurkan untuk berinvestasi properti. Terlebih nilai investasi properti yang berdampingan dengan area pusat komersial akan lebih cepat untung.

Vasaka Bali menjadi satu-satunya perumahan yang menawarkan konsep walk to shop yang terintegrasi dengan pusat komersial di perbatasan Denpasar-Gianyar. Hal ini mempermudah para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar hangout untuk menikmati kemewahan tinggal di Vasaka Bali.

Ignatius Joko Herwanto selaku Marketing and Sales Director Waskita Realty mengatakan, Waskita Realty tidak hanya menjual rumah, tetapi memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan value atau nilai lebih.

“Contohnya kami mengkonsep fasilitas komersial penunjang kawasan ini dengan VLCC (Vasaka Lifestyle and Commercial Center), 4-Private Gated Cluster dan Premium Club House sebagai nilai tambahnya” ungkap Ignatius dalam peluncuran Cluster Dhama secara virtual (8/8/2020).

Sementara itu, Project Director Vasaka Bali Pedrix Marliando menjelaskan, Vasaka Bali menerapkan konsep smart living dengan menyediakan CCTV yang diawasi 24 jam secara ketat, digital lock door, smart home system, dan one gate system agar penghuni aman dan nyaman tinggal.

Vasaka Bali juga terkonsep fasilitas Premium Club House untuk menunjang gaya hidup. Fasilitas itu antara lain lapangan tennis, lapangan basket, swimming pool, barbecue pits, yoga place, children playground, jogging track, dan bicycle lanes di sepanjang boulevard.

Pedrix meyakini bahwa Vasaka Bali akan menjadi rumah idaman, tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya dalam klaster eksklusif, juga menjadi opsi investasi yang menguntungkan dengan letak strategis yang mudah dijangkau. Vasaka Bali mengusung desain modern tropikal dengan sentuhan arsitektur khas Bali yang berbeda di setiap klasternya.

Baca Juga:  Informa Hadirkan Spirit Baru di Tahun Baru

Oleh karena itu, untuk memenuhi antusiasme masyarakat Bali akan hunian yang nyaman dan eksklusif. Waskita Realty menawarkan Cluster Dhama yang desainnya sangat lekat dengan unsur arsitektur khas Bali.

“Luas tanah pada Cluster Dhama sekitar 128 meter persegi dengan luas bangunan 140 meter persegi. Unit klaster ini ditawarkan hanya dengan cicilan 800 ribu per hari lengkap dengan home appliance,” tutur Tony Eddy, Exclusive Sales Agent Vasaka Bali melalui agen properti Keller Williams Bali.

Vasaka Bali telah sukses menjual 80 persen unit untuk klaster pertama yang ditawarkan, yaitu Cluster Evara, dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi. Penjualan Cluster Evara sukses mencatat marketing sales sebesar Rp126 milyar.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top